Chapter 14

2.2K 227 19
                                    

Semenjak kejadian 'lupa ngasih laporan' kegiatan organisasi seni, president mahasiswa jadi sering ngerjain taeyong. Menurut taeyong.




Kaya sekarang ini, taeyong sibuk bawain makan siang buat chanyeol. Dia memang disuruh sama chanyeol buat beliin makan siang di kantin dengan ancaman

"kalo lu nolak, gua ga bakal acc semua kegiatan organisasi seni di dalam/luar kampus"

Gitu kira-kira. Taeyong mana bisa nolak lagi, ntar organisasi seni jadi terbengkalai gitu aja. Kan sayang banget jadinya.

"President, ini makan siang nya"

Tanpa ketuk pintu, taeyong langsung masuk ke ruangan nya chanyeol. Chanyeol sih ga marah, justru dia seneng kalo taeyong bertindak seolah-olah jadi pacar nya chanyeol yang datang bawa makan siang :v

*bang chanyeol halu nih 😂

"Mulai hari ini dan seterusnya, lo bawain gua makan siang ya" ujar chanyeol dengan nada berat memerintah.

"Tapi presiden saya kan mahasiswa bukan asisten pribadi nya presiden" tolak taeyong hati-hati.

"Ck, yang bilang lo asisten gua siapa? Gua ga mau tau, lo harus bawain makan siang buat gua setiap hari" katanya lagi.

"Baik presiden, saya permisi"

Taeyong keluar dari ruangan nya chanyeol.




"Eh taeyong? Ngapain disini?"

"Sehun sunbae? Ga ngapa-ngapain kok sunbae. Permisi ya" taeyong pergi dari hadapan sehun masih dengan muka kesel nya.

Sehun sadar kalo taeyong badmood pasti gara-gara chanyeol. Akhirnya Sehun masuk ke ruangan nya chanyeol.

"Hyung, lu apain lagi si taeyong?" tanya sehun.

"Kampret kaget gua!" chanyeol yang lagi khusyuk ngerjain tugas kaget di buat sehun.

"Ga gua apa-apain, gua cuma nyuruh dia bawain makan siang ke ruangan gua setiap hari" lanjut nya.

"Gila lu hyung? Emang nya dia babu lu?" sehun sedikit kesal juga dengan perintah seenak jidat nya chanyeol.

"Kenapa emang nya? Kenapa lu kesel ha? Gua suka sama taeyong, dengan cara ini aja gua bisa dekat sama dia" jelas chanyeol.

"Tapi hyung, taeyong kan udah punya pacar" ujar sehun

"Trus lu pikir gua peduli? Lu lupa gua siapa? Gua bisa dapatin apa yang gua mau, Walopun gua tau kalo pacarnya taeyong itu sepupu gua sendiri" chanyeol pundung diakhir kalimatnya :')

"Hah? Jadi cowo itu sepupu nya hyung?" sehun kaget pt.2

"Iya, tapi gua ga bakal lepasin taeyong gitu aja. Gua pasti bisa dapatin dia" chanyeol nge-smirk

"Serah deh hyung. Yang gua liat sih, si taeyong itu cinta banget sama pacarnya. Jangan nangis kalo ga berhasil dapetin taeyong" sehun buru-buru pergi dari sana sebelum ditimpuk pake laptop sama chanyeol.




"Gua bakal dapetin taeyong, no matter what" ujar chanyeol.






•••













Kelas nya taeyong baru aja selesai, taeyong buru-buru beresin barang-barang nya. Soalnya dia capek banget pengen cepet-cepet istirahat di rumah.


Pas jalan di deket parkiran, taeyong ga sengaja liat chanyeol juga lagi jalan ke arah mobil nya.

"Aduhh ada chanyeol sunbae lagi, pura-pura ga liat aja dah" batin taeyong.

CHANGE [FF JaeYong]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang