PROLOG

18K 508 19
                                    

"Tolong.......... tolong.......... aku mohhh..........onnn.......... siapa saja tolong aku!!!!!.......... Akkhhhhh.........." teriak suara gadis yang sedang dibekap mulutnya.

"Mau kemana kau, gadis nakal??" kata pria yang membekap mulut seorang gadis sambil tertawa menyeringai.

Dengan marah pria itu mengkoyak dengan kasar pakaian yang menempel pada tubuhnya.

Krakkkkk!!!

Gadis tersebut memberontak dan meronta ingin melepaskan diri, tapi apa daya kekuatannya tidak sebanding dengan kekuatan pria itu.

"Akan kunikmati tubuhmu dengan paksa, gadis nakal!!..... Karena kau telah menolakku mentah-mentah..... Asal kau tau, di dunia ini tidak ada satupun gadis yang menolakku jika aku menginginkannya." kata pria itu sambil menciumi leher gadis itu dan tangannya memegang tangan gadis tersebut diarahkan ke belakang.

"Akhhhhh........ sakittttt........ aku mohon, tolong lepaskan aku!!!!!" ucap gadis tersebut memohon kepada pria yang sekarang menciumi leher dan satu tangannya meremas dengan kasar daging kenyal pada daerah dadanya.

Di menit berikutnya, pria itu mengikat erat kedua tangan gadis tersebut menggunakan seutas tali lalu meletakkan tubuhnya di atas meja panjang dan pakaian yang masih menempel pada tubuhnya dilepaskan satu demi satu oleh pria itu secara kasar.

Pria itu sekarang sedang melihat tubuh gadis telanjang tanpa sehelai benang, ia mengamati satu demi satu lekuk tubuh gadis yang berada di hadapannya.

Tubuh sintal dengan kulit berwarna kuning kecoklatan terlihat semakin erotis karena terkena kilatan lampu temaram pada ruangan itu, membuat batang kemaluan pria itu seketika menegang.

Ia membelai kasar paha gadis tersebut, suara memohonnya membuat pria itu semakin intens membelai semua daerah tubuhnya yang sensitif.

Setelah puas membelai, pria itu lalu membuka kedua pahanya dengan kasar dan ia mulai menyentuh daerah intim gadis itu.

"A.....ku..... mohon..... lep...as.....kan...... aku!!!" ucap gadis tersebut memohon pada pria yang sekarang memainkan daerah intimnya.

Pria itu tidak menghiraukan raungan memohon gadis tersebut, pria itu malah melumuri daerah intim gadis tersebut dengan salivanya.

Lalu ia mengurut batang kemaluannya yang sudah mengeras dan mengarahkannya ke bibir liang senggama milik gadis tersebut.

Dengan sekali hentak, batang kemaluannya melesak menusuk daerah intim gadis tersebut.

"Akhhhhh..... sakittt..... bajingan kau Ryo, bangsatttt!!!!" maki gadis itu kepada pria bernama lengkap Ryota Okita.

"Hahahaha........ makilah aku sepuasmu, karena sekarang aku telah merenggut keperawananmu, mahkota wanita yang selalu kau agung-agungkan hahahaha........" seringai Ryo kepada gadis itu.

"Andai saja tidak kau tolak cintaku padamu, Rin??? Mungkin kejadian yang sekarang menimpamu tidak akan pernah terjadi." seringai tawa Ryo kepada gadis yang bernama lengkap Hiyorin Vanderzack.

Lalu Ryo mulai menggerakkan pinggulnya maju mundur setelah lelehan darah yang keluar pada pangkal paha Rin mulai menetes perlahan pada pahanya.

"Owh Rin, milikmu sempit sekali, Rin!! Aku tidak pernah merasakan yang seperti ini..... oughhh akhhh....." erang Ryo yang masih menggerakkan pinggulnya menikmati liang senggama Rin.

"Bangsat kau, Ryo!! Dasar laki-laki bajingan!!! Bangsat!!" teriak Rin kepada Ryo sambil netranya menatap nyalang.

Menit demi menit Ryo menikmati senggamanya dengan Rin. Dan Rin yang terpaksa melayani perbuatan bejad Ryo hanya menurutinya tanpa keberdayaan.

Sekarang harga dirinya hilang, ia sudah tidak gadis lagi. Selaput darah sebagai mahkota wanitanya telah terkoyak.

Tanpa air mata, Rin terkulai lemas tak berdaya setelah Ryo menyemburkan cairan kentalnya ke rahimnya.

Ryo pun melepas ikatan tali pada tangannya dan menutupi tubuhnya yang terbuka.

"Aku mencintaimu, Rin!!" bisik Ryo kepada Rin lalu ia menunduk, mencium lembut kening Rin.

Tubuh Rin bergeming, ia sangat membenci Ryo pria yang telah merenggut keperawanannya secara paksa.

Rin berjanji kepada dirinya sendiri, ia akan membalas semua perbuatan Ryo kepadanya.

.

.

.

.

🍃🍃🍃   Bersambung.....

ⓂⓎ ⒹⒺⓈⓉⒾⓃⓎ ⓘⓢ ⓎⓄⓊTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang