- S. A. T. U. -

11.3K 398 5
                                    

Ryo menghempaskan tubuhnya di atas tempat tidur. Ia masih mengingat kejadian semalam, secara paksa telah merenggut keperawanan gadis itu dan hingga pagi ini ia tak dapat mengenyahkan bayangan Rin ketika disetubuhinya.

Akh, Rin!!! Mengapa sampai sekarang aku masih bisa mencium bau aroma tubuhmu, batin Ryo sambil meremas rambutnya kasar.

Mungkinkah aku jatuh cinta padamu?? Rin.........."

"Akhhhhhhh" teriak Ryo seraya bangkit meninggalkan kamarnya.

Ryo mengendarai mobilnya melaju menuju kampus, sesampainya di sana ia melihat sekeliling untuk mencari sosok gadis yang semalam ia tinggalkan dalam keadaan mengenaskan.

Ryo ingin meminta maaf pada gadis itu dan mau bertanggung jawab jika gadis itu nantinya hamil.

Tapi sosok gadis yang dicarinya tidak terlihat batang hidungnya, teman-teman Rin pun tidak ada yang mengetahui keberadaan Rin sekarang.

Ryo segera meninggalkan kampus tanpa mengikuti mata kuliah hari ini, ia menuju apartment tempat tinggal Rin.

Tokkk... tokkk... tokkk..

Dari balik pintu, seorang gadis membukanya. Tapi ketika tahu siapa yang datang, Rin segera menutup pintu itu dan tangan Ryo sempat mencengkal daun pintu supaya tidak tertutup.

"Rinnn......."

"Owh, thank God!!" suara Ryo seraya memeluk tubuh Rin.

"Lepaskan aku!!!" suara Rin sambil mendorong tubuh Ryo ke belakang.

"Maaf."

"Mudah sekali mulutmu mengatakan kalimat itu!!" suara Rin tertahan.

"Rin, maafkan aku!! Apa yang ku perbuat semalam itu di luar kendaliku." ucap Ryo dengan tatapan memohon.

"Keluar!!! Keluar sekarang juga dari sini!! Aku muak melihatmu. KELUARR!!!" bentak Rin pada Ryo sambil mendorong tubuh Ryo keluar dari apartmentnya.

Brakkkk

Pintu apartment pun tertutup dengan sangat keras.

"Rin, maafkan aku, Rin!!!" suara Ryo kembali memohon sambil memukul-mukul daun pintu apartment Rin.

Aku mencintaimu, Rin!! batin Ryo seraya melangkah gontai meninggalkan apartment Rin.

Ryota Okita adalah laki-laki dengan tabiat posesif dan harus memiliki apa pun yang diinginkannya dan Ryo tidak pernah ditolak oleh gadis mana pun selain Rin.

Hal inilah yang membuat Ryo kesal dan ingin menaklukkan hati Rin.

Tidak hanya sekali Ryo mengajak Rin untuk menjalin hubungan tapi selalu ditolak mentah-mentah oleh Rin.

Karena itu Ryo menjadi murka dan malam itu dengan paksa ia menyetubuhi Rin, berharap Rin mau menerimanya.

Setelah mengusir Ryo dari rumahnya, Rin mulai mengemasi barang-barangnya. Ia memutuskan untuk pergi dari apartmentnya, mencari tempat tinggal dan suasana baru.

Rin tidak ingin bertemu dengan Ryo, membujuknya kembali untuk mencintai dirinya.

Ia tidak menyukai laki-laki seperti Ryo, laki-laki yang mempunyai sifat arogan, congkak dan suka memaksakan kehendak kepada siapa saja yang di anggapnya tidak penting.

Karena itu ketika Ryo menyatakan rasa sukanya pada Rin, ia menolak mentah-mentah.

.
🍃🍃🍃🍃🍃
.

ⓂⓎ ⒹⒺⓈⓉⒾⓃⓎ ⓘⓢ ⓎⓄⓊTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang