• 09 •

1.6K 145 12
                                    

Sara dan Daniel berjalan mengikuti seorang staff yang menunjukan tempat latihan daniel

"Niel, kau akan berlatih disini. Kami sudah mengosongkan jadwal mu selama 2 hari. Dari pagi hingga siang kau akan berlatih tinju untuk kebutuhan MV. Dan siang hingga sore kau akan melatih vokal dan rapp mu bersama semua member. Dan malam hari kau berolah raga untuk membentuk otot bisep mu"

"Ah, ne. Kamsahamnida"daniel

"Sara-ya, bantu daniel melakukan itu semua. Aku akan memantau nya melaluimu"

Sara menganggukan kepalanya

"Apa aku harus sepanjang hari bersamamu?"daniel

"Sepertinya begitu"

Daniel dan sara memasuki sebuah kamar kecil yang disediakan staff untuk daniel berlatih

"Sekecil ini? Jinja?"

"Sepertinya ini sudah cukup untuk mu sendiri"

"Apa ini? Peredam suara? Untuk apa kamar ini kedap suara?"

"Mungkin agar member lain tidak terganggu dengan suaramu saat berlatih"

"Memangnya aku mengeluarkan suara saat berolah raga?"

"Mungkin. Aku tidak tahu. Aku tidak pernah melihatmu berolahraga"
"Oh, Niel. Kau harus berangkat shooting"

"Kajja"daniel

Mereka melakukan shooting

👽👽👽

19.17

"Bagaimana tidurmu?"Sara

"Baik. Bagamana kau?"

"Aku belum tidur sejak pulang shooting tadi"

"Wajahmu sungguh kacau. Aku menyuruhmu untuk tidur. Ada apa?"

"aku membantu Seung woo oppa untuk shooting nya siang tadi. Aku baru saja pulang dari lokasi shooting nya"

"Ya, kenapa bukan Min ah? Bukankah dia dia yang memegang Seung woo"

"Min ah sedang sakit. Jadi aku menggantikannya sebentar"

"Kau belum tidur dari kemarin. Wajahmu sangat kacau. Matamu menghitam. Sebaiknya kau tidur. Tidurlah di kamarku. Aku tidak masalah"

"Ani, aku tidak ingin fansmu tahu kita saling mengenal. Aku juga tidak ingin fans mu mendengarmu dekat dengan seorang yeoja"

"Ya sudah terserah. Setidaknya kau harus istirahat. Perhatikan kesehatanmu. Aku tidak ini Dara marah padaku karena tidak menjaga eommanya"

"Daniel, uhm... Bisakah aku berbicara pada dara bahwa kau adalah appa nya?"

"Ya, Hajima! Apa maksudmu? Jangan katakan itu pada Dara. Itu akan menghancurkan karir ku saat ini"

"Uhm... Baiklah"Sara menerima ucapan daniel dengan ekspresi agak sedih dan bingung

Kringgg'...

Panggilan masuk
Min seok (staff)

Sara ya, bagaimana? Apa daniel sedang berlatih?

Adult ~ KdnTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang