Chapter 2
Ruang Latihan Super Junior
Kyuhyun membuka dan menutup pintu ruangan dengan kasar. Membuat para hyungnya menatapnya heran. Apa yang terjadi dengan maknae mereka. Padahal sebelumnya Kyuhyun masih biasa saja.
Tidak ada yang berani bertanya melihat Kyuhyun seperti itu. Mereka hanya saling pandang. Sampai akhirnya, Sungmin membuka suara.
“Kau kenapa, Kyu ? Bertengkar lagi dengan Yoona ?” Sungmin memulai pembicaraan.
Kyuhyun hanya menggelangkan kepala.
“Kalau kau ada masalah, ceritalah pada kami. Jangan begitu.” Donghae ikut berbicara.
“Ani, hyung. Aku tidak apa-apa.” Kyuhyun meyakinkan.
“Kami ini sangat mengenalmu, Kyu. Kami tahu kalau kau seperti ini pasti ada masalah” kali ini Siwon ikut berbicara.
“Pasti karena bertengkar lagi dengan Yoona. Memangnya kalian kenapa lagi, hah ?” tanya Eunhyuk yakin.
“Jangan sok tahu kau, hyung. Siapa tahu karena tadi pagi aku memaksanya makan sayuran jadi dia begini.” Ryeowook sambil mengunyah makanannya.
“Yaakk.. Aku ini ketua musketeers jadi tahu bagaimana sikap Kyuhyun dan Yoona kalau sedang bertengkar.” Eunhyuk membela diri.
“Apa benar kau sedang bertengkar dengan Yoona ?” tanya Sungmin memastikan.
“Ne. Bahkan Yoona memutuskan hubungan kami.” jawab Kyuhyun datar.
“MWOO ?” teriak semua member Super Junior.
“Bagaimana bisa ? Memangnya masalahnya apa ? Kau berbuat apa lagi, Kyu ? Lalu, kau tidak menyetujui keputusan Yoona kan ?” tanya Eunhyuk bertubi-tubi.
“Ya.. Kalau bertanya satu-satu, hyung. Aku bingung menjawabnya.” protes Kyuhyun. “Yoona marah karena merasa aku tidak jujur tentang drama musikal yang akan aku bintangi bersama Seohyun. Dia marah karena aku tidak memberitahunya dulu.” jelas Kyuhyun panjang lebar.
“Aihs, pantas saja Yoona marah. Ini sudah yang kedua kalinya kau begini.” Eunhyuk frustasi.
“Memangnya sebelumnya karena apa ?” tanya Kangin yang memang tidak tahu.
“Karena Kyuhyun dan Seohyun dipasangkan berduet saat SM TWON. Kyuhyun sama sekali tidak memberitahu Yoona dan Yoona baru mengetahuinya seminggu sebelum konser.” Sungmin menjelaskan.
“Kau tidak menyetujui keputusan Yoona kan ?” tanya Donghae.
Kyuhyun menghela nafas. “Tadi aku ikut emosi jadi aku menyetujuinya.”
“MWOO ?” teriak semua member lagi.
“Aigoo, kau ini kenapa ikut emosi seperti itu. Kau tahu kan kalau Yoona sudah membuat keputusan susah ditarik lagi.” omel Heechul.
“Aku tadi benar-benar tersulut emosi, hyung. Awalnya aku berencana memberitahu Yoona hari ini dan ku kira dia sudah tahu dari Seohyun. Saat aku bilang seperti itu, dia malah tambah marah kemudian memutuskan hubungan kami.” Kyuhyun menjelaskan panjang lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Forever, My Heart Just For You
FanfictionFF ini hanya khayalan saya. Hanya meminjam nama tokoh, semua tokoh milik Tuhan. Tidak ada maksud apa-apa. Maaf kalau masih ada kekurangan di ff ini.