Chapter 3

218 13 2
                                    

Chapter 3

Pagi harinya…

Dorm SNSD

Pagi-pagi sekali member SNSD sudah bangun dan sibuk mempersiapkan diri karena hari ini mereka harus ke kantor agensi. Tadi malam Taeyeon mendapat pesan dari manager mereka bahwa pagi ini mereka dipanggil ke kantor ada rapat mendadak.

“Aihs, kenapa mesti pagi-pagi begini sih ? Aku masih sangat mengantuk.” gerutu Sooyoung.

“Jangan banyak menggerutu. Cepat bangun dan bangunkan Jessica.” perintah Taeyeon.

“Shireo. Kenapa tidak kau saja yang membangunkannya ?” protes Sooyoung sambil melirik arah Jessica yang masih terlelap.

“Aku mau membantu Hyoyeon mempersiapkan sarapan. Kalau kau tidak mau, jatah sarapanmu hari ini aku kurangi.” ancam Taeyeon.

“Andwae.” teriak Sooyoung. Taeyeon senyum penuh kemenangan dan keluar menuju dapur.

Saat akan masuk ke ruang makan Yoona berpapasan dengan Seohyun. Yoona langsung mengurungkan niatnya. Dia memutuskan menunggu di ruang tengah.

“Makanan sudah siaaappp !!!” teriak Taeyeon dari ruang makan.

Kontan semua member berkumpul di meja makan. Yoona memilih duduk diantara Yuri dan Jessica. Pagi ini, Yoona tidak selera untuk makan sama sekali. Membuat yang lainnya heran.

“Kau kenapa Yoong ? Kau sakit ?” tanya Hyoyeon.

Yoona menggeleng. “Aku hanya tidak selera makan saja, eonni.”

“Kau harus makan banyak, Yoong. Hari ini kegiatan kita cukup padat.” Yuri hendak menambahkan makanan ke piring Yoona tapi ditepis.

“Sepertinya anak ini memang sedang sakit.” ceplos Sooyoung dengan makanan penuh di mulutnya dan mendapat deadth glare dari Taeyeon, Yuri dan Jessica.

“Ne, aku memang sakit. Sakit hati.” Perkataan Yoona membuat Seohyun menunduk.

“Tapi kau harus tetap makan, Yoong. Aku tidak mau kau pingsan saat diruang rapat nanti.” Lagi-lagi tangan Yuri ditepis Yoona saat ingin menambahkan makanan ke piringnya.

“Eonni harus makan. Nanti eonni bisa sakit.” kata Seohyun hati-hati.

“Kau tidak usah pura-pura peduli padaku. Aku tidak butuh perhatianmu.” Yoona dingin.

“Aku duluan, aku sudah kenyang.” tambah Yoona sambil berdiri lalu meninggalkan ruang makan.

Saat Yuri dan Jessica hendak berbicara, Taeyeon mencegahnya. “Cepat habiskan sarapan kalian, kita harus berangkat.”

Dorm Super Junior

Kesibukkan yang sama terjadi juga di Dorm Super Junior. Semua member sudah bangun kecuali Kyuhyun. Sepertinya dia enggan beranjak dari tempat tidurnya.

“Mana Kyuhyun ? Apa dia belum bangun ?” tanya Eunhyuk kepada semua member yang ada di meja makan.

“Sepertinya belum. Aku akan membangunkannya.” jawab Heechul. Saat Heechul ingin berdiri dari tempatnya. Sungmin keluar dari dapur dan menahannya.

Forever, My Heart Just For You Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang