Chapter 6 (End)

310 11 1
                                    

Chapter 6

Performance Yoona dan Eunhyuk pun selesai. Mereka mendapat tepuk tangan yang meriah dari semua penonton. Yoona dan Eunhyuk berhigh five karena performance mereka berjalan dengan lancar dan sukses.

Saat Kyuhyun melihat Yoona berjalan menuju backstage, Kyuhyun langsung menghampiri Yoona dan menarik tangan Yoona sedikit kasar kemudian membawa Yoona ke tempat lain. Eunhyuk langsung mengejar mereka.

“Yaa… lepaskan aku. Kau mau membawa ku kemana ?” protes Yoona berusaha melepaskan cengkraman Kyuhyun.

Kyuhyun tidak menjawab malah mempererat cengkramannya sehingga Yoona meringis kesakitan tapi tidak dihiraukan oleh Kyuhyun.

Kyuhyun menghentikan langkahnya, “Kau… Kau kenapa tidak bilang kalau kau dan Eunhyuk hyung akan melakukan sexy dance ?”

“Sudah ku bilang. Jangan ikut campur urusanku. Memangnya kenapa kalau sexy dance ? Kenapa aku harus memberitahumu ? Aku bukan yeojachingumu lagi. Jadi buat apa aku memberitahumu. Sekarang kau sudah tak berhak mencampuri urusanku.” Yoona sedikit membentak.

Kyuhyun terus menahan emosinya “Aku tidak suka kau sexy dance dengan namja lain. Aku sangat cemburu melihatmu dengan Eunhyuk hyung sexy dance yang cukup hot itu.” Kyuhyun berusaha tetap tenang.

“Buat apa kau cemburu ? Kau tak perlu cemburu karena aku bukan siapa-siapamu. Terserah aku mau melakukan apa tanpa memberitahumu.” Yoona semakin emosi.

“Im Yoona… kau benar-benar ingin membalasku ternyata.” emosi Kyuhyun meledak.

“Aku tidak bermaksud membalasmu. Aku hanya professional melakukan pekerjaanku  dan tidak ada hubungannya dengan mu sama sekali.” Yoona dengan meledak-ledak.

Kyuhyun semakin geram dengan sikap Yoona. Awalnya dia ingin berbicara baik-baik dengan Yoona tapi malah pertengkaran lagi yang terjadi. Emosi Kyuhyun berhasil mengalahkan kesabarannya.

“IM YOONAAA…!!!”

Tangan Kyuhyun terangkat hendak menampar Yoona. Yoona langsung menutup matanya. Tapi ternyata ada yang seorang menahan tangan Kyuhyun. Yoona membuka matanya.

“Oppa/Hyung…” Kyuhyun dan Yoona bersamaan.

“Kalau kau berani menampar Yoona, kau akan menyesal melakukannya. Aku dan yang lainnya tidak akan tinggal diam.” Eunhyuk menghempaskan tangan Kyuhyun.

“Boleh saja kau emosi tapi kendalikan emosimu itu. Apa dengan emosi masalah kalian akan selesai ? Yang ada masalah akan tambah rumit.” lanjut Eunhyuk.

“Tadi aku sudah berbicara baik-baik padanya tapi dia memancing emosiku.” Kyuhyun membela diri.

“Sudah tahu Yoona sedang emosi. Seharusnya kau yang berusaha tenang dan menenangkannya. Bukannya ikut emosi.” Eunhyuk geram. “Kalau kau tidak bisa menahan emosi lagi, sebaiknya kau tidak usah berbicara dengan Yoona dulu. Berpikirlah, Yoona begini juga karena mu awalnya.”

“Ayo, Yoong. Tinggalkan dia disini sendiri. Agar dia berpikir apa yang telah dia perbuat selama ini.” Eunhyuk langsung menarik Yoona pergi.

“AARRGGHHH…” Kyuhyun meninju tembok yang ada didekatnya.

Setelah puas meluapkan emosinya yang meledak-ledak. Kyuhyun kembali berkumpul dengan yang lainnya.

Forever, My Heart Just For You Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang