sejak tadi galih mondar mandir,dia bingung cara apa yg harus dia lakukan untuk tari.
agar tari jatuh cinta kepadanya.otak nya serasa buntu dia rasa soal fisika lebih mudah daripada memikirkan tentang cara membuat tari jatuh cinta kepadanya,
"gue gabisa romantis,tapi cewek harus dibegituin supaya luluh."
"arghhhhhhh gue pusing sat"seperti itulah galih sedari tadi,berperang dg pikirannnya.
"yes,i have a fucking idea,gue cukup jadi diri gue sendiri dan bully dia supaya dia mikirin gue."
"gue harus bully dia"galih sudah menemukan cara untuk membully tari .
🍑🍑🍑
tari sudah berada disekolah padahal masih pagi.
entah kenapa rasanya dia ingin kesekolah sepagi ini.
tari berjalan menyusuri koridor sekolah yg masih terlihat sepi itu.
dan disaat dia masuk ke kelas dia melihat bayangan putih yg sangat seram,dia berteriak sekencang mungkin dan menangis"arghhhhhhhhh,hantuuuuu"
kakinya terasa sangat sulit untuk mati berjalan saja sangat susah.
tari diam ditempat sambil menangis dan menutup matanyadia berharap hantu itu akan hilang
namun tari mendengar suara tertawa yg sangat besar yg berasal dari cowo nyebelin selama ini."ahahahhahahaha,takut kan lo mampus lo"
tari tak habis pikir dg galih dia sudah mengerjai tari sehingga menangis seperti ini.
tari hanya diam sambil menangis dan melihat galih yg sudah terbahak bahak
tari pun pergi ke tempat duduk nya tanpa menghiraukan galih dan tari duduk sambil menangis dalam diam.galih melihat punggung tari yg naik turun itu
langsung menghampiri tari"lo gapapa?,gue ga sengaja."
tari masih diam.
"gue becanda tar,maap yak "
"pergi lo".ucap tari buka suara.
terdengar ketus dan marah,galih pun beranjak dan pergi dari dalam kelas itu."arghh caranya yg ini ga berhasil,terus apalagi yg harus gue lakukan"
galih merasa bersalah namun egonya lebih besar daripada rasa bersalah nya itu.
maap banget ya gaes aku jarang update
soalnya lagi sibuk banget sama sekolah
bukan sibuk sih,karna aku lagi magang jadi susah buat pegang hp.sekalinya udah pulang langsung molor jadi paham lah gimana rasanya magang itu wkwk.semoga kalian selalu sabar menunggu
apalagi menunggu dia peka nya wkwkSABAR YA SEYENG!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Benci jadi cinta
Teen Fiction" seharusnya aku membenci mu dari dulu disaat kita tak Pernah sedekat ini" tari *my first story maaf kalo masih banyak typo dan berantakan. *sebagian cerita di private harap follow sebelum baca agar plagiat tidak mendekat! *don't copy my...