Galih mencari di internet cara cara menyatakan cinta ke tari, kebanyakan caranya yaitu dg cara kasih bunga ataupun boneka.
Tapi galih tidak mau pake cara itu karna menurut nya menyatakan perasaan itu harus
Dengan sungguh".Tapi apakah mungkin? Sedangkan dia saja
Melakukan itu tidak dg dasar cinta melainkan benci.Dia gelisah, terlebih lgi apakah dia akan diterima oleh tari sebagai pacarnya.
Dia ragu, takut jika tidak akan diterima.Galih akan membuat tari jatuh cinta sedalam dalam nya, agar dia bisa membalas dendam.
Kenapa? Karna galih mengenal tara abang tari, bahkan mereka dulu berteman sangat dekat. Bisa dibilang sahabatDia tahu tara sudah tidak di indonesia, dia tahu tara ada di australia, dia benci tara, dia benci telah mempercayakan echa kepadanya, yang tak lain adalah sahabat mereka berdua, echa yg mencintai tara sedangkan galih mencintai echa.
Dan apa yg terjadi echa sakit, depresi,bahkan sering melakukan percobaan untuk bunuh diri.
Itu semua karna tara,hanya karna echa melakukan satu kesalahan yaitu mencintai tara, tara tidak suka itu, sahabat ya tetap sahabat.
Jadilah tara berpacaran dengan org yg lain . Dia bahagia diatas penderitaan echa. Meski disitu galih juga menderita karna melihat org yg di cintainya dalam keadaan rapuh seperti itu.
Saat itu galih ingin menemui tara, dia sudah muak dengan tara, tara sungguh jahat namun dicegah oleh echa, dan malam itu echa sempat berpesan untuk berbaikan dengan tara lagi,
Dan echa pergi untuk selamanya pada keesokan harinya yaitu dengan cara memotong nadi di tangan dengan pisau tajam.Dan disaat itu galih ingin berbaikan dengan tara namun apa? Tara tidak ada di pemakaman echa, sungguh kejam. Dan sampai sekarang galih dendam akan hal itu, itu sangat keterlaluan baginya.
Jadilah tari adik tara sebagai sasaran galih agar tara muncul dengan sendiri nya kedepan galih.
Dia ingin menghajar tara habis habisan untuk membalas semuanya.HAI GUYS
UDAH TAU KAN PENYEBAB SEMUANYA?
JANGAN LUPA LIAT TERUS CERITA GAJE GUA INI
THX U, I LUV U ALLL🖤
KAMU SEDANG MEMBACA
Benci jadi cinta
Teen Fiction" seharusnya aku membenci mu dari dulu disaat kita tak Pernah sedekat ini" tari *my first story maaf kalo masih banyak typo dan berantakan. *sebagian cerita di private harap follow sebelum baca agar plagiat tidak mendekat! *don't copy my...