Tari pulang dengan lesu, tidak bersemangat dan sudah seperti orang mati!
Tari melihat galih membonceng perempuan lain dan menghiraukan tari begitu saja!
Sungguh tegas kamu mas dengan daku!!
Ouw canda owkwkwTari tidak tahan menahan rasa sakit yang berasal dari ulu hatinya!,terasa nyeri dan terasa seperti ditusuk dengan pisau
Aw lebay!
Tari tidak pernah sebucin ini bahkan baru sekarang dia menjadi bucin akan cinta!!
Ya dia hanya merasa galih akan tetap bersama dia dan tidak pernah menyakitinya, namun apa sekarang? Tidak lebih dari seorang bajingan yang tidak bertanggung jawab atas kebaperan tari!Kamu jahat mas!!
Kamu tega! Kamu.. kamu ah kamu setan!Tari sudah berada di gerbang sedang menunggu jemputan mas ojol.
Dan tiba-tiba datang seorang dimas
Yuhu mas dimas keluarrrrr!
" eh tar, pulang sama siapa?"
" sama ojol eheh"
" udah di pesen emang?"
" udah nih, tapi keanya masih lama gitu" tari lesu,lelah dan tidak semangat.
" gimana kalo plg bareng gue aja? Gue anter"
" tapi ojol nya gimana?, kasian kalo di cancel"
" kita tunggu trus kita bayar dan lo tetep pulang nya sama gue, oke?" Tawar dimas
" lah?, apa ga ngeribetin lo?" Tanya tari
" engga lah, selaw"
" oh oke kalo gitu"Dimas dan tari diam tidak ada lagi perbincangan, sibuk dengan pikiran masing-masing.
Ojol yang ditunggu pun datang dan dimas mengeluarkan uang dan membayar ojol, sempat ojol yang dipesen kaget kenapa tidak ada yang akan diantar karna orang nya sudah membayar.
Dimas bilang tidak usah, dan akhirnya tari dan dimas pergi dengan motor bewarna hitam yang terlihat bagus dan mewah itu.
Tari hanya diam selama perjalanan, sebenernya dia ingin tau tentang galih. Karna yang tari tahu galih berteman baik dengan dimas.
Ya mungkin saja dimas tahu sesuatu tentang galih, kenapa galih berubah dan menghindari tari?
Begitu pun dengan dimas, apa dia harus memberi tahu tari bahwa galih tidak mau lagi bersama nya
Tapi dimas takut itu akan melukai perasaan tari.Sungguh baik kamu mas dimas!! Owkwkw
Saat di lampu merah tari memberanikan diri untuk memanggil dimas
" kak?"
" gosah panggil kak,dimas aja"
" oh, oke."
" lo mau tanya apa? "Lah? Kok dia tau?
" e..eh?"
" gue tau lo pasti mau nanya soal galih"
" ehehe iya si"
" dia udah gamau lgi sama lo"Tari kaget bukan main, sakit hati tadi yang belum terobati sudah ditumpuk lagi dengan luka baru..
Seperti dihujam ribuan bom dan meledak di hati dan menyisakan sesak yang sangat sulit untuk di redakan!!Tari diam tidak bisa berbicara, ucapan dimas sudah memperjelas semuanya, sebenernya dari sikap galih beberapa hari sudah menunjukkan kalo dia sudah tidak mengganggap tari berarti bagi galih!
Sungguh miris!
"Gue tau karna galih bilang kemaren, dan dia lagi males aja bilang sama lo" Lanjut dimas
Males? Apa dia males? Dia kira hubungan ini main-main? Dasar bangsat!!
Banyak kata-kata yang berhasil membuat tari diam seribu bahasa dan tidak menanggapi ucapan dimas
Namun tari kalah dengan semua keadaan hati nya memilih menanggapi ucapan dimas dan banyak monolog yang terjadi di otak dan hatinya.
" sorry yah, kalo frontal banget tapi kalo gue ga kasih tau ntr lo pas dikasih tau galih jdi nyesek bgt"
Ini aja udah nyesek bang!!
"Iya makasih"
" ini jalan nya belok mana?"
" kiri"Dimas mengerti dengan diam nya tari, dia tahu pasti sehabis ini tari akan menangisi galih
Mereka sudah sampai dirumah tari dan tari turun dari motor dimas dan tidak lupa berterimakasih kepada dimas dan menawarkan dimas untuk mampir meski suasana hati tari sedang tidak baik!
Bahkan jauh dari kata baik-baik saja!" engga tar, gue mau cabut aja ada urusan juga soalnya, next time deh" ucap dimas
Next time? Emang bakalan ketemu dia lagi?
" oh oke dim, gue masuk"
Tari masuk kerumah dan dimas pun pergi dengan motor nya
Rumah tari sepi mungkin mama nya sedang pergi karna ada urusan
Tari langsung berlari ke kamar dan merebahkan diri ke atas kasur dan mengambil hp dan memblok kontak galih, sosial media galih.
Tari menangis sejadinya mengingat galih yang sangat jahat kepada nya, tidak menyangka jika dia akan berbuat sangat jahat!
Dan membuat tari menangis untuk kedua kalinya
" abang tara! Gue gakuat sakit hati sendirian!" Rengek tari sambil memeluk boneka panda yang pernah di beri tara waktu di sidney
Tari tidak mau kalo tara merasakan sakit juga, dan itu pasti mustahil karna anak kembar pasti memiliki kepekaan yang sangat tajam dan pasti tara akan tahu rasa sakit itu.
Tari mengunci kamar nya menangis terus menerus..
Tidak tahu akan menangis sampai kapan! Dia hanya ingin menangis dan menangis!Hai readers!!
Makasih udah vomment!!
Seneng banget huhuh
Part ini udah semakin panjang sesuai request kalian ya🥰Makasih banget udah kasih masukan sama aku😩 itu berguna banget thx u!!!!!!!
Tungguin update nya setiap sabtu ya!!
Kalo ada waktu yang sempet buat aku pasti bakalan update 2x seminggu!GIMANA??
tapi ga janji loh ya? Aku cari waktu luang buat lanjut cerita ini dan butuh mood yang bagus juga☹️
Mood aja sering ganti-ganti karna sikap doi😩
Au ah-_Dahhhhhhh!!
See you next week🥰🥰🥰🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
Benci jadi cinta
Teen Fiction" seharusnya aku membenci mu dari dulu disaat kita tak Pernah sedekat ini" tari *my first story maaf kalo masih banyak typo dan berantakan. *sebagian cerita di private harap follow sebelum baca agar plagiat tidak mendekat! *don't copy my...