lantunan musik menggema ditelinga tari
jam kosong sangat membuat dia gabut, sebenarnya bagus sih tpi tari lebih suka belajar daripada menggabut seperti ini.
lagu billie eillish itu sangat nyaman didengar saat jam seperti ini. suasana yg tenang dan....."eh monyet rese amat sih lo"teriak tari
"lah boudo amat" ucap galih sambil berjalan keluar kelas.
"dasar manusia es!! manusia monyet!!! gue kesel ama lo tai" teriak tari lgi karna sudah sangat kesal dengan sikap galih, baru aja kemaren baikan tapi berantem lgi.dari kejauhan galih merasa senang karna berhasil membuat tari kesal. itulah tujuan utama dia selama ini membuat org itu menderita.
🍑🍑🍑"tar tungguin gue ya, gue cuma rapat osis doang bentar" ucap manda
" iya man lo jgn lama" tapi" ucap tari tanpa menoleh ke arah manda.amanda pun cabut dari sana dan pergi ke ruang osis karna dia harus ikut rapat.
sebenarnya manda sangat malas untuk ikut organisasi itu hanya karna orang tua nya yg selalu memaksa manda untuk ikut ekstrakurikuler sekolah, tapi manda selalu menurut apapun orang tua nya suruh.
apalagi kalo ketemu sama bima cowok yg ngejar- ngejar manda selama ini.
manda tidak pernah merespon bima karna pada dasarnya manda tidak menaruh rasa kepada bima, karna hati manda hanya ada satu nama yg sudah lama yg tak akan pernah berubah.tari yg menunggu itu merasa sangat bosan perut nya juga lapar.
"eh ampas kopi, ikut gue yok" ucap galih sambil menepuk bahu tari.
"ih apaan sih lo, bikin gue kaget aja"ucap tari kesal.
makhluk ini lagi ucapnya dalam hati."yaudah maaf"
"maaf? tiada maaf bagi lo"
"ayo temenin gue makan, gue laper"
"ga gue mau nungguin manda".ucap tari
"gc gue gendong juga lo" sambil menarik tangan tari.
" eh eh gue harus nungguin manda, ntr dia marah ama gue "
"gausah tungguin tuh bocah, dia ga baik buat lo"ucap galih serius.tari langsung memikirkan ucapan galih
maksudnya apa? gabaik?
" maksud lo?,jgn menilai org dari luar, emang lo udah baik gitu?".galih dengan reflek melepaskan tangan tari dan berhenti sehingga tari dengan reflek menabrak dada galih.
"aw, lo kenapa berhenti ga bilang si"kesal tarigalih hanya diam dan pergi dari hadapan tari
ya dia berpikir tentang omongan tari, kata kata yg membuat nya diam. entahlah galih pun tidak tahu, tapi seakan akan dia tidak ingin menjadi org buruk bagi tari, tetapi egonya sangat besar untuk melakukan seperti itu."eh lo badak, maau kemana?"teriak tari.
galih diam tidak merespon tari, dia sudah tidak mood untuk melalukan aksinya.
"yeh gajelas lo" tari langsung pergi untuk mencari amanda karna dia tidak mau amanda akan menunggu dia.HOPE YOU ENJOY🦄
yang suka sama little pony komen dong wkwk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Benci jadi cinta
Teen Fiction" seharusnya aku membenci mu dari dulu disaat kita tak Pernah sedekat ini" tari *my first story maaf kalo masih banyak typo dan berantakan. *sebagian cerita di private harap follow sebelum baca agar plagiat tidak mendekat! *don't copy my...