21

1.6K 46 14
                                    

Hari ini tari bersemangat bersekolah karena dia akan bertemu dengan galih.

Biasanya galih datang untuk menjemput tari untuk berangkat sekolah bareng,tapi sudah jam 6:15 galih tidak muncul juga. Maka dari itu tari pergi kesekolah dengan mas ojol kembali.

Tidak lama tari sampai di sekolah nya sudah banyak murid yang datang kesekolah.

Hari ini tari pelajaran olahraga dan dia sudah bersiap dengan baju olahraga nya.

Meski tidak biasanya hanya saja akhir-akhir ini tari sering lelah dan sering merasa mual.

Tari masuk ke kelas dan belum melihat ada galih. Tari sedikit kecewa padahal dia sudah membuat bekal untuk galih.

Jam 7:00 menandakan bel sudah berbunyi banyak murid yang masuk ke kelas , dan terlihat lah galih
Tari senang dan melambaikan tangan ke galih.

"Hei" ucap tari sambil melambaikan tangan

Galih tidak menghiraukan tari dia tetap jalan kedepan dengan santai tanpa menoleh ke tari

Senyum tari pudar dan tari lagi- lagi kecewa akan sikap galih. Ada apa dengan galih?

Dia menyimpan bekal yang sudah dibuat untuk galih
Dia akan memberikan bekal itu ke galih jam istirahat

Guru pun masuk dan jam pertama pelajaran sudah dimulai dan jam kedua kelas tari akan melaksanakan olahraga di lapangan.

Tari melirik galih yang berada tidak jauh dari nya , galih tidur tidak mendengarkan guru,seperti biasa!

Biasanya galih duduk di samping tari sejak mereka pacaran namun sekarang tidak, jadilah tari sendirian lagi.

Tari mencoba fokus kedepan mendengarkan guru karna sebentar lagi jam olahraga akan dimulai.

Saat pelajaran bahasa indonesia itu sudah selesai, tari lesu kenapa harus olahraga? Dia sedang tidak kuat namun hari ini akan ada pengambilan nilai lari.

Semua nya berbaris dan galih disamping tari, mereka sama - sama diam tidak ada yang memulai pembicaraan.

"Baik anak-anak saya  akan mengambil nilai lari kalian, lari 3 putar lapangan dan saya akan memanggil 4 orang dan siapa yang sampai ke finish duluan akan saya kasih nilai 90, paham? "

"Paham pak" ucap siswa kecuali tari

Hufttttt........

Tari tidak bersemangat dan sangat lesu berharap absen dia tidak dipanggil duluan.
"Yang cowok nya,Galih,teza,ramdan,eza"
"Dan yang cewek, lina,hadalia,tari,dila"

"Yah nama gue" ucap tari lesu

Mereka bersiap untuk lari
"1 , 2 , 3 , go...."

Mereka berlari di bagian cowok galih memimpin kedua eza ketiga teza dan terakhir ramdan

Dan dibagian cewek tari berada paling belakang.
Sudah 2 putaran berlalu

"1 putaran lagi tar" ucap tari dalam hati

Sebenernya tari merasa pusing dan mual tapi dia tetap meyakinkan bahwa dia bisa!

Tari menyelesaikan meski dia harus di bagian belakang tidak masalah karna dia bertahan saja sudah cukup.

Tari meminta izin kepada guru yg mengajar untuk pergi ke kelas duluan karna sudah tidak kuat.

Galih terlihat biasa saja dengan tari yang terlihat pucat tidak ada rasa perhatian sedikit pun.

Tari pergi ke kamar mandi,karena dia mual dan akan mengganti baju sekalian.

Di kamar mandi tidak ada siapa-siapa karna masih jam pelajaran.

Dia muntah

Tidak tahu apa penyebabnya padahal tadi sudah sarapan.
Dan tari mengganti baju nya dan bergegas ke kelas.









HAI!!!!
Makasih loh udah vomment🥰
Sesuai janji update nya setiap hari sabtu ya
Aku sayang kalian🥰🦄🦄🥴

Benci jadi cintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang