Cuz I'll be in love maze
Cuz I'll be in love mazeseontaegui miro soge gathyeo
makdareun hondon soge jichyeo
urin jeongdabeul chaja hemaesseossjiman
Lost in the maze, in the darknesskkeuteopsi gireul dalligo dallyeobwado
jeo sumanheun geojit auseongdeuri
uril gallanoheul su isseo
jeongmarin geol babyurin uriman mideoya hae
du son nohchimyeon an dwae
yeongwonhi hamkkeyeoya hae"HAAAA! CUZ I'LL BE IN LOVE MAZEEE WUUUU~"
"DIEM BENTAR BISA NGGAK LU DASAR CURUT. MANDI PAKE KONSER SEGALA"
"YA AMPUN BANG. GUA CURUT LU NYA TIKUS DONG.
HUA... HA... HA""DASAR ADEK LAKNAT. GUA SUMPAHIN KETELEN ODOL LU!"
"APA? ADA KODOK? WAAAAA DIMAN- " teriak gua sambil loncat ke atas bak mandi. Gua takut kodok njir.
Dulu kata ayah gua kalau kodok pipis itu bikin nggak bisa lihat. Kan bahaya tuh kalau gua lihat tuh kodok pipis.
"MAMA TOLONG MA. KATA BANG TAEHYUNG ADA KODOK... WAAA MAMA." nangis kejer gua nya.
"Ada apa sih pagi pagi udah pada rusuh. Taehyung-ah, kamu juga jangan godain adek kamu terus ah. Nggak ada kodok di kamar mandi Ri, halu kamu tuh."
"Dedek tuh mah yang budeg. Orang Tae bilang ketelen odol kok malah kodok. Kan jauh." Bang Taehyung ngadu sama mamah di dapur yang lagi masak.
06.15 WIB
Sinema pagi hari ini sampai disini dulu, guys. Sekarang gue mau sarapan.
"Wah.. pagi pagi enak nih makan nasi goreng. Mama dabest lah pokoknya. Sayang banget sama mama. Nanti siang dedek mau makan-" belum habis gue ngomong, eh ada yang ngacak rambut gua.
"Saoloh anak cewek ayah kok bisa ada yang macem gini ya. Kaleeem banget" ayah gua ternyata.
"Ye.. ayah. Ini rambut Taeri berantakan lagi kan. Tapi makasih yah pujiannya." gue senyum malu gitu dibilang kalem.
"Iya yah, dedek emang kalem banget. Taehyung aja sampe khilaf punya adek macem dia. Tiap hari Tae berdoa biar dia tobat. Sehari aja diem. Bakal tenang idup Taehyung." ejek Bang Taehyung
"Jahat lu bang. Ntar gua diem beneran, malah nyeremin lo."
"Berangkat kuy. Buruan." Bang Tae.
"Eh? Belom abis ini bang. Ntar ah. Laper nih perut. Nanti kalau adek pingsan emangnya abang mau tanggung jawab. Terus kalau tiba tiba adek kurus ntar abang~"
"Udah diem adekku cantik. Lihat tuh jamnya. Udah setengah 7." Bang Taehyung nyumpel mulut gue sesendok nasgor abis itu narik tangan gua.
Gue lihat jam. Uanjir kaget gua. Ya terus langsung lari aja ke depan ngambil kunci motor yang dipegang Bang Taehyung. Gue naikin tuh motor matic. Yakali baru 7 hari jadi siswa sini udah telat. Helow, ntar poin gua minus 5 dong. Apalagi kalau selasa tuh yang jaga Bapak Namjoon S.Pd. yang komuknya galak buanget.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ngakunya Cogan Ter-Wow (NCT)
FanfictionGerombolan anak tamvan yang hqq 'MENURUT MEREKA'. Ada yang baik, galak, gaje, baperan, alay, jijay, ada juga yang pengen ditabok, tapi juga pengen dicium. Bukan cuma satu tapi banyak yang kayak gitu. nb* cuma pinjem nama doang ini. Soal umur dan s...