Tok tok tok"SIAPA SIH? BENTAR-BENTAR. UDAH MALEM INI." Taeri.
Cklek
"Hai Ri, lama nggak ketemu ya. Kabar kamu sama Bang Taehyung baik kan?"
"Maaf anda salah alamat." Taeri langsung menutup pintu lagi.
Dia kembali duduk di sofa. Menikmati film tanpa merasa takut. Dia tidak fokus karena orang tadi.
'Udah setahun baru bisa move on, si mantan malah balik lagi. Mana makin cakep nggak ketulungan. Gamon again gua." Taeri.
"Ah pilm nya udah kelar. Masih sereman emak gua kalau nyuruh ngangkat jemuran tapi gua ke warnet." Jaemin
"Udah malem nih Ri, gua nginep boleh?" lanjutnya.
"Boleh boleh banget. Abang gua ntar nggak pulang. Mau ada lomba dance. Jadi dia ma temen2nya nginep di tempat latihan"
"KOK JAEM DOANG SIH? Kan Lucas juga mau." Lucas ngegas.
"Iya iya boleh semua. Mau disini apa di kamar gua?" Taeri.
"DIKAMAR RI. KUY." Jaemin
"Onta korea, disini aja lu ma gua. Bahaya! Taeri kan cewek. Ntar kalau lu ma gua kebablasan gimana?" Lucas.
"Yaudah gua ambil kasur lipet dulu ya."
Jaemin yang kecewa berinisiatif keluar mencoba mengecek tamu Taeri. Dia merasa Taeri sedikit aneh sejak ada tamu tadi. Padahal udah 30 menit yang lalu.
Cklek
"Hai, kamu siapa?" Jaemin melihat seseorang duduk diluar ngantuk gitu.
"Saya Jen-" sambil menoleh.
"Jeno! Ini beneran Jeno anaknya Om Donghae kan? Lu ngapain disini?"
"Lah elu ngapain disini?"
"Gua temennya Taeri. Nginep disini. Lu nggak masuk dulu?"
"Nggak deh. Udah ketemu tadi. Titip ini ya. Kasih ke Taeri."
"Yaudah sono balik. Bye" Jaemin menutup pintu.
Jeno yang diluar sendiri, dia membuka gerbang sendiri, menutup sendiri, dan pulang sendiri.
"Wah. Lu kok nggak bilang sih Ri. Itu lo temenan ma Jeno. Dia sepupu jauh gua tau." Jaemin.
Taeri yang sibuk meletakkan kasur ke karpet pun kaget.
"Dia tuh mantan gua. Ninggalin gitu aja. Sebulan nggak ngasih kabar. Gua hubungin nggak bisa. Yaudah end." jelas Taeri.
"WHAT? JINJJA? JEONGMAL?" Jaemin & Lucas.
"Eek banget Si Jeno. Sok yes dia berani jahatin Taeri." Jaemin.
"Udah mantan mah lupain aja. Masih ada aku kok." Lucas meluk Taeri.
"Kutu kumamon, sa ae lu." Jaemin.
"Hih... Jijay lu Cas. Mending gua ma Verel oppa aja." Taeri.
"Lanjut nonton kuy" Taeri
"Kuy.. Horror lagi ya. Gua udah dapet bajakan pilm nya prili" Jaemin mengeluarkan flashdisknya.
"Bentar" Taeri pake selimut gede yang nutupin dia. Semuanya ketutupan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ngakunya Cogan Ter-Wow (NCT)
FanfictionGerombolan anak tamvan yang hqq 'MENURUT MEREKA'. Ada yang baik, galak, gaje, baperan, alay, jijay, ada juga yang pengen ditabok, tapi juga pengen dicium. Bukan cuma satu tapi banyak yang kayak gitu. nb* cuma pinjem nama doang ini. Soal umur dan s...