Acara makan2 udah selesai. Dan ternyata, tugas mereka juga udah selesai.
Si Chenle, dia panggil tukang mebel untuk buat tugas mereka.
"Good Le.. Good 👍" Taeri
"The best dah lu" Jaemin
"Yah, ini ntar yang dapet nilainya pak tukang dong. Yuju nggak mau ya pokoknya."
"Abaikan... Anggap aja suara mistis.." Jeni
"No comment... " Renjun
"Udah pan? Bye gua mau pulang." lanjutnya"Enak aja lu mau pulang. Bantu nyuci ini dulu. Lu ikut makan juga." Doyoung
"Iya kak. Hehehehehe. Kakak ganteng deh. Baiiiik banget." Renjun
"Kemane aja lu? Semua udah tau kali gua cogan terWOW. Ya nggak Cas" Doyoung
"Najis tralala lu hyung. Udah ayo piringnya dicuci sendiri2" Lucas
"Tapi kan aku nggak tau cara nyuci piring" Chenle
"Sini Le.. Gua ajarin tutorial nyuci piring deh" Taeri
"Yeay... Taeri baik deh. Makin sayang" Chenle
"Eh kok aku tiba-tiba amnesia. Ajarin juga dong Ri" Jaemin modus.
"Lu tau e'ek nggak? Iya itu kamu." Jungkook
"Yah. Hyung mah jahat. Aku benci pokoknya" Jaemin
"Game di pc gua udah level 69 loh. Ini malah dikirimin pc sama Om Seokjin. Mana model terbaru lagi. Yaudah deh pc yang kemaren dibeliin Om Namjun gua buang aja." Jungkook.
"WAH KOOKIE HYUNG BAIK DEH. MAKIN MIRIP JUSTIN BIEBER JUGA. MUKA AKU MAH SEBELAS DUA PULUH MA E'EK JERAPAH." jaemin ngegas.
"Udah nih cuciin punya aku sekalian. Ntar pc aku yang kemaren pindah aja ke kamarmu. Udah level dewa juga kok." Jungkook menyodorkan piringnya.
"Oke sip hyung" Jaemin bahagia gaes.
"Sekalian dong Min"
"Nih gua juga Min"
"Njun juga dong. Udah ditunggu mamah. Disuruh ngurus si Raejun nih."
"Taeri, siniin aja. Biar gua bersihin semuanya." kata Jaemin ke Taeri.
Namun hal itu terdengar penduduk kost. Mereka menoleh ke Jaemin dan memberikan semua yang kotor ke Jaemin.
Jadilah Jaemin yang terbabukan.
Bukannya sedih, senyumnya malah terukir jelas di wajah gans nya.
Yuhu... Dapet pc nya Jungkook Hyung. Biar deh bekas juga baru sebulan.
Pc gua nggak usah gua ambil dah.. Ngirit bruh o>_<o~
.
.
.
.
.
.
.
.Karena sudah kenyang dan tugas pun udah selesai, Jeni beserta Yuju pulang.
Begitupun dengan Renjun yang udah menghilang. Disuruh Mamanya ngejaga adik perempuan tercintanya, Raejun.
Sedangkan Chenle juga udah pulang bareng Renjun. Dia nganterin Renjun. Karena Renjun tadi naik grab buat dateng kesini. Chenle juga mau maen ma Raejun.
Jadilah Taeri disini sendiri. Dia sih tadinya mau pulang. Tapi karena dia kebanyakan makan, dia jadi kebelet poop. Dan di saat poop itulah temen2 nya yang setia kawan itu meninggalkannya.
"Hah lega..." Taeri keluar dari kamar mandi.
"Loh semuanya pada kemana? Kok pada ngilang? Jangan2 diculik manusia bertopeng yang jahat." Taeri kebingungan melihat sekitar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ngakunya Cogan Ter-Wow (NCT)
FanfictionGerombolan anak tamvan yang hqq 'MENURUT MEREKA'. Ada yang baik, galak, gaje, baperan, alay, jijay, ada juga yang pengen ditabok, tapi juga pengen dicium. Bukan cuma satu tapi banyak yang kayak gitu. nb* cuma pinjem nama doang ini. Soal umur dan s...