.
.
.
.
Grace POV
FlashbackKkuuuukuuruuuyyuuuukkkk.....
"pagi ini sangat indah"ucapku,aku langsung bergegas bangun.
Tok.. Tok.. Tok..
"Masuk"ucapku.
"ini makanan untuk tuan putri"ucap pelayan itu sambil meletakan makanan di meja dan meninggalkanku.Aku langsung melahapnya dengan cepat.Seorang pelayan masuk dan mengantarkan pakaian dan sepatuku. Dan segera keluar dari kamarku.
Aku segera bangkit dan segera mandi. 'Gaun??enggak ah... Pakai biasa aja. ' aku segera menyembunyikan gaun itu. 'sebaiknya aku doble aja biar enggak pada curiga setelah itu aku ajak Cia buat bantu aku.' Aku pun segera melesat, dan dalam beberapa menit aku sudah siap.
Tok.. Tok.. Tok..
"Masuk"
"sebaiknya anda menata rambut anda."kata pelayan
'aku akan mengikat rambutku saja seperti ekor kuda. '
"aku akan menatanya sendiri"kataku
"baiklah,tuan putri. "Sesaat kemudian setelah pelayan itu pergi aku mulai mengikat rambutku, itu saja membutuhkan waktu ya lama dan jelek. 'Sebaiknya aku meminta tolong Cia saja dan pergi'
Segera aku berlari keluar dengan gaunku yg menerutku berat, ribet dan panas.***
Sesampainnya didepan pintu aku mengetuk pintu itu.
Tok.. Tok.. Tok
"Masuk"suara Cia yang begitu ceria menggema di ruangan.
"Ciiiaaaa.... "aku langsung membuka pintu sambil berteriak.Entak apa yang kurasakan,aku ingin sekali memeluk kakakku ini.
"Grace??? "
Dukk...
"Grrraaaccceee!!! "teriak Cia membentakya.Ya, tadi aku langsung memeluk Cia dan Cia terjatuh.
"Ada apa?? "tanya Cia,sambil berusaha bangkit.
"Aku minta tolong."jawabku singkat
"untuk?? "usap Cia dengan mengerutkan keningnya bingung.
"ikat rambutku,seperti biasa"ucap ku menjawab pertanyaannya.
"Baiklah"
"DAN ADA SATU LAGi!! "ucapku karas.Yang sontak membuat Cia kaget karena suaraku ini.
"KAU MEMBUAT JANTUNGKU COPOT!!"balasnya,sambil melotot kearahku.
"apa?? "tanyanya
"Seperti biasa,aku sudah tak melakukannya lagi selama hampir setahun"ucapku
"Baiklah, apa bayarannya?? " ucapnya sambil tersenyum licik.
"Kau akan ku belikan boneka beruang yg baru"ucapku sambil tertawa kecil.
Braakk..
Seketika semua benda yg ada di meja melayang."HAI!! AKU BUKAN ANAK KECIL LAGI!! "ucapnya sambil menhentakan meja.
"lalu kau ingin apa?? "tanyaku
"aku ingin permen lolipop yg dibuat Lili bersaudara"ucapnya sambil membayangkan lolipop tersebut.
"Jangan lupa yg rasa strawberry."ucapnya sambil menekaan kata 'stawberry'.
"baiklah"ucapku
KAMU SEDANG MEMBACA
Fantasy land
Non-FictionPetualangan para pangeran dan putri untuk menyingkirkan kejahatan