Line
My item ❤️: Yang, bntr lg aku jemput. Udh otewe nih.
My Jenong❤️ : Iya yang, aku udh siap ko. Cptn gk pake lama yee.
My item ❤️: Iya sayangku 😘 wait ya ini lg lampu merah ko. Pngn cpt2 aja dh aah lulus jg belom 😝
My Jenong ❤️: 😑😑😑😑
Lima belas menit kemudian..."kuy aah, lama dh, aku tadinya mau brngkt brng jiso yang, tp kmu jemput yaudah jisoo dluan" jawab Jennie sambil masuk mobil Mino trus manyun.
"ya maaf yang, td tuh lampu merah lah biasa, jgn cemberut gt donk aah" rayu mino. " kenapa jg Jisoo gk diajak bareng?" tnya mino sambil fokus nyetir.
" Tadi dia buru2 mau balikin buku dlu ke perpus sebelum masuk kelas". Jawab Jennie
" oh begitu toh nyonya Mino" jawab Mino sambil ngusap kepala Jennie
" iissh nyonya mino" lirik Jennie sinis padahal mh seneng dalem hati.
Sesampainya di Kampus.
Di perpus
" Bu, ini buku nya saya kembalikan, makasih" ucap jisoo
"iya makasi jg ya jisoo" jawab ibu perpus sambil mengembalikan kartu perpus jisoo
Tiba-tiba Jisoo terhenti melihat adegan di depannya
"Duuh apa dh aah pagi-pagi gini liat yg pacaran di perpus" gumam jisoo
Ternyata di seberang sana Jisoo melihat Seunghoon dan Seulgi sang pacar yang sedang bersama. Mereka tampak cekikikan bahkan Seunghoon tampak mengacak rambut Seulgi tanda sayang. Pemandangan itu sukses membuat Jisoo manyun. Ia pun mempercepat langkah pergi ke kelas.
"Gi, aku ke kelas dlu ya , nanti pulang bareng aja aku tunggu di parkiran" Ucap Seunghoon sambil ngelus kepala Gigi panggilan sayang Seunghoon pada Seulgi kekasihnya itu.
Sebenarnya Seunghoon mengejar wanita yang tadi sempat melihatnya di perpus.
"Hai soo", sapa Seunghoon sambil nyengir
"Eh Hoon, ada apa?" jawab Jisoo
Duh apaan sh si hoony pake manggil segala, baper gw bukannya dia ama cewenya tadi. Batin jisoo. Sambil mempercepat langkahnya. Tapi sial banget Seunghoon malah terus mensejajarkan langkahnya.
"Soo, cpt2 bgt sh jalannya, kayak dikejar apa aja dh. Gak kangen apa sama gw, udh lama gk ngbrol jg iih Jisoo sombong skrng" godaan Seunghoon
" iih apaan sh hoon gw ada kelas nih, sombong apaan gw mh ada aja kali, elu nya aja yg sibuk sama pacar lu" jawab Jisoo cepat
" iih kamu cemburu ya soo", lirik Seunghoon genit
Tiba-tiba Jisoo berhenti melirik Seunghoon yang juga ikut berhenti di samping Jisoo.
" Hoon apaan sh ngmong gt, klu didenger orang gmn? Kn gk enak, dikira bnr gw cemburu, gk suka aah lu kyk gt ngmongnya, klu nympe ketelinga Seulgi kan jg gk enak" jawab Jisoo serius.
KAMU SEDANG MEMBACA
Only You (Winner X Blackpink)
RandomKisah percintaan beserta konflik antara pemuda pemudi di kampus ternama. Universitas Bintang Harapan (UBH) adalah kampus yang terkenal di Bandung . Di sana terdapat sekelompok muda mudi yang sudah lama bersahabat. Ada sahabat jadi cinta, ada diam-d...