Bagian 9

154 10 3
                                    

Seminggu kemudian...

Sore itu di kampus UBH. Seorang laki-laki nampak sedang duduk di bangku taman kampus. Ia sedang menggeliat setelah duduk hampir dua jam untuk mengerjakan tugas. Pagi tadi sang ayah dan bunda sudah terbang ke Seoul untuk pindah. Mino berpikir ia akan kesepian di rumah sendiri sekarang. Saat sedang melamun, Tiba-tiba ada seorang wanita yang menghampiri nya.

"No, belom balik lo?" tanya irene

"Hmmm kelihatannya" Jawab mino datar

"Cape bgt kyknya no", irene mengusap punggung mino sambil duduk di samping laki-laki itu.

"Iish paan sh" tangkis mino

"Napa sh lo jutek bgt k gw no, santai kali Jennie gk ada ini ah" Jawab irene genit

Mino tak peduli pada apa yang dikatakan  irene. Sekarang ia fokus membereskan laptop di depannya dan Buku-buku yang ia jadikan referensi untuk tugas tadi.

"Noo, jalan yu, gw tw lo pngn refreshing, gw temenin deh" ajak irene manja

Mino tetap diam tak peduli, ia masih sibuk beres2.

"Noo iih, jgn so jaim gt dh, gw tw lo mau tp lo takut Jennie kan, udh sh dia gk ada, sumpah gw gk akan bilang sama dia" irene meyakinkan mino

"Berisik iih, gw mw pulang capee" Jawab mino ketus

"Nooo" irene meluk pinggang mino

"Paan sh ren lepasin apa sh ini", mino mencoba melepas pelukan irene

"gw gk akan lepasin, justru gw bakal teriak klu elu trs nolak gw, pkoknya gw ikut ama lo" ancam irene

Mino lagi males nyari ribut, akhirnya ia mengiyakan permintaan irene untuk ikut dengannya.

Sesampainya di rumah mino. Irene nampak duduk di ruang tengah. Mino pergi ke kamarnya untuk mandi dan ganti baju.

Tiba-tiba irene memotret dirinya sendiri dengan latar belakang ruangan keluarga mino. Dia mengirim foto itu pada Jennie.

*gak bisa masukin fotonya gw, gagal mulu*  😥

Line

Nene lampir : *sent photo*

Anjir ini si irene lg di rumah mino? Ngapain tuh cewek gatel di situ. Jennie membuka pesan dari irene. Dia malas membalasnya jd ia hanya membukanya saja.

Nene lampir: Haii jeen, mino lagi mandi loh gw lg d rmhnya. Elu gk penasaran apa yg udh terjadi di sini!!!

Read

Jennie tak peduli dengan pesan itu. Tapi hatinya serasa panas, ingin ia bertanya pada mino atau memaki gadis sialan itu yang sudah berani-beraninya menggoda mino. Tapi entahlah tiba-tiba Jennie malas. Pikirannya sebenarnya kacau melihat pesan irene. Dia kesal sekesal kesalnya. Tapi sebelum ia marah gak jelas lebih baik ia tanyakan pada mino nanti.

....

Mino keluar kamar, ia masih melihat irene di ruang keluarga sedang asik dengan hp nya.

"belom balik lo? Mau ampe kpn d sni?"

"iih ngusir lo no?"

"Lah tu lo ngerti, pulang lah ren, jgn suka macem2  kenapa sh lu ganggu mulu gw ama Jennie?"

"What? Ganggu? Nooooo jgn so jaim dh ya. Gw denger ayah bunda lo pindah ke Seoul ya?"

"Hemmm"

"Jd kita berdua donk ya di rumah no"

"Ada asisten rumah tangga"

Mino duduk di sofa dan irene nampak mendekatkan diri pada mino  irene menyandarkan kepalanya ke bahu mino.

Only You (Winner X Blackpink) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang