Bagian 15

129 6 2
                                    

Pagi itu Jennie nampak sudah bersiap akan pergi. Ia menunggu pangeran item kesayangannya akan menjemput.

"Ibu... Ibuu... Ibuu hye kyoo"

"sini jen, ibu d kamar"

"Lah ibu mau pergi lg?"

"Iya mau k tmpt bapak, kamu mau kmn?"

"Iih ko gk ngajak aku sh bu, bapak kn sudah sehat, ko ibu k sana?"

"mau ada acara besok, ibu cuti sehari, udh kmu d rmh aja bimbingan, cpt slesai kuliah, biar ibu cpt punya mantu"

"Hahaha iih ibu bisa aja"

"eh jwb dlu mau kmn?"

"Eh iya mau diajak kencan ceritanya ama minooo"

"Tjieee,, tumben kyknya udh lama ibu bru dnger kamu diajak kencan lg"

"Iya bu udh lama gk refreshing, hri ini mau istirahat dlu dari skripsweet"

"Yaudah tp nti jgn males ngrjain lg, hati2 yaa, minonya belom dateng?"

Ting tong

"Tuh baru diomongin, yaudh Jennie berangkat ya bu"

"Iya syng Hati2"

Ting tong ting tong

"Iya sebentar"

Tiba-tiba ada bi ijah yg keluar dari dapur untuk membukakan pintu, tanpa bersuara Jennie menyetop bi ijah dengan isyarat tangannya.

"Udah bi, biar Jennie aja, mksh ya"

Saat membuka pintu, benar saja sang pangeran kesayangan Jennie muncul dgn out fit santai ya, celana jeans dan kaos oblong kuning bertuliskan 'Frei' dengan  sneakers nya.

Jennie tersenyum menyambut mino, dan ternyata mereka menggunakan baju yg sama tanpa disengaja. Hanya saja Jennie menggunakan rok mini.

Mino pun tersenyum pada Jennie.

"Baju kita ko bisa sama gni nooooo"

" Jodoh yang hehe, Gmn yang udh siap?"

"Udah donk yuu"

"Ibu mana? Aku mau pamit"

"lg di kamar beberes mau pergi k tmpt bapak, udh aku blgin ko td, udh brngkt aja yuu"

"Iih si sayang bntr napa, udh gk sbar bgt"

"Ayoooo iih"

Jennie menarik tangan mino menuju mobilnya. Mino pun melajukan mobilnya menuju tempat yg akan mereka kunjungi.
Di perjalanan mino mulai pembicaraan

"Yang, itu rok gk kependekan"

"huh? Enggk ah bysa"

"Kependekan tau, nti cowo2 d luar liatin gmn, risih aku liatnya"

"masa sh? Enggk ah yang, cuma jrng make rok aja jd kmu psti aneh liatnya"

"Hmmmm, au aah"

Ternyata mereka mengunjungi akuarium raksasa. Jennie nampak antusias seperti anak Tk. Mino terus menggandeng tangan Jennie erat.

Tp tiba-tiba Jennie melepaskan genggaman mino ia mencoba jongkok karena tali sepatu nya lepas.

Seakan menyadarinya, mino langsung melarang Jennie jongkok, sekarang malah mino yg jongkok di hadapan Jennie. Gadis itu kaget, dan benar saja mino yg membetulkan tali sepatu Jennie, sementara Jennie masih berdiri menunduk melihat mino berjongkok di dpnnya.

"sini sama aku aja, Kan aku bilang itu rok kependekan"

Jennie hanya memanyunkan bibirnya sambil tersenyum.

Only You (Winner X Blackpink) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang