Bagian 5

188 12 0
                                    

Jennie baru sampai di rumahnya. Sebenarnya malam ini janjian mau makan bareng di rumah mino, dia mau jemput.

Line

My item❤️: Yang jam 6 aku jemput ya, gak usah dandan lah udah cantik ko 😍

My Jenong ❤️: Iya kanjeng mino ku, aku baru nyampe sh, bntr lg mandi trs siap2 deh, eh Bapak pulang tugas loh ada di rumah, nanyain kamu masa.

My item❤️: wah masa? Duh atuut yang ama bapak ntr ditodong 😶😣

My Jenong ❤️: ditodong kenapa? Bapak mh emng gt kan ngapain takut

My item❤️: ditodong kapan nikahin kamu 😝😘

Jennie tertawa Membacanya, meski gak mungkin bapak jongki melakukan hal itu, tapi Jennie berharap sh begitu. Kenapa gk mungkin? Karena bapak ingin Jennie dan Mino lulus kuliah dulu, katanya tanggung jawab moril ke orang tua. Pendidikan penting, bekal berumah tangga juga, begitu kata bapak yang sering dijelaskan pada Jennie. Akhirnya Jennie pun balik menjelaskan ke Mino.

My Jenong ❤️: Hahaha lulus dulu baru ditodong 😆

My item ❤️: Iya iya, yang aku otewe ke kamu, kalau ada bapak mh aku ktmu bapak kamu dlu dh, sampai ketemu sayang

Read

Jennie pun bergegas bersiap siap. Setelah siap ia nampak melirik pada Ponselnya yang berbunyi. Ada panggilan masuk, bukan dari mino tapi dari jisoo Sahabatny.

"Halo jen,"

" woy, kenapa soo"

" jen, lg apa lu?"

"lg ngangkat telepon lu lah, haha"

"serius jejen"

"dua rius soso"

"jgn becanda ogeb gw serius banget"

"hahaha lg nunggu mino mau jemput makan malam breng di rumahnya, biasa Camer mau ketemu"

"anjir gw ganggu donk"

"kagak lagian belom dateng dia, kenapa kenapa?"

" jennn, td hoon ke rumah gw"

"waah bru diomongin akhir akhir ini, eh dtng  jg tu anak, trs knp klu dia k rmh lu?"

"Terjadi masalah jen...."

"apaan?? Cptn ngmongnya gw penasaran anjiir"

"masalah hati..."

"elaah lama lu, kenapa ama hati? Hati siapa sh?"

"Hati gw ama dia jenn"

"anjir maksudnya apa hati loh berdua?"

Flashback

Deg, jisoo merasa kaget dia merasa ada lengan yang memeluk lehernya, pelan tapi pasti seunghoon menyenderkan kepalanya di bahu kiri jisoo.

"Sooo.... Gw galau", bisik seunghoon di telinga jisoo

Jisoo hanya diam, matanya terbuka lebar, jantungnya sudah tak karuan, dia berusaha bersikap tenang. Ada apa gerangan seunghoon bersikap seperti ini . Tiba-tiba, disaat jisoo berusaha mengendalikan diri, seunghoon membalikkan tubuh jisoo menghadap nya, dan tangannya mematikan kompor yang menyala.

Mata mereka bertemu, tatapan intens itu membuat jantung keduanya berdegub kencang. Tatapan jisoo menyiratkn pertanyaan kenapa dan ada apa. Seolah paham dengan maksud tatap itu seunghoon mulai bicara.

Only You (Winner X Blackpink) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang