Bagian 16

124 4 1
                                    

Ting tong ting tong

"permisi, selamat pagi" teriak seorang pria pagi-pagi.

Krek

Tampak asisten rumah tangga yang membukakan pintu.

"Eh bi mimin, udh ke sini aja?"

"Iya lg bnyk cucian ama setrikaan, Mas seunghoon mau ktmu Mbak jisoo ya?"

"Iya bi, jisoo nya udh bangun?"

"Yah mas ini bru stngh 7, hari libur lg, Mbak jisoo gk akan bangun lah, nyonya jg msh d dapur nyiapin sarapan, ayo masuk mas"

"Iya bi mksh, oh mommy udh bngun toh"

"Eh hoon sini syng sarapan" Teriak mommy dara dari dapur

Bi Mimin asisten rumah tangga dara nampak kembali ke tmpt cucian, iya bi min memang tidak tinggal di situ tp setiap hari ia dtng untuk membersihkan rumah dara.

Seunghoon menghampiri dara di dapur yang sedang sibuk memasak sarapan.

"Pagi amat ke sininya, udh janjian ama jisoo?"

"Udh sh kemarin tp gk blg jam brp mau k sininya mom"

"Oh ya hri libur jam sgni mh kebo si jisoo mh hoon"

"Hihi mommy anaknya dibilang kebo org cantik gt jg"

"Iih gombal pagi-pagi si hoony, yu sarapan yu, tp mommy mau siap-siap dulu mau k salon soalnya, kamu dluan sarapan aja atau bangunin jisoo sana"

"Siaap mommy"

Seunghoon nampak menaiki tangga menuju kamar jisoo. Dia mengendap-ngendap seolah tidak ingin jisoo tau.
Ternyata pintunya terbuka sedikit. Terlihat seorang gadis cantik sedang berselimut dan masih terlelap. Untuk sejenak hoon memandang gadis itu sambil tersenyum kecil.

"cantiknya jisoo, imut gt kalau lg tidur" gumam hoon

Kemudian seunghoon berjongkok di samping  jisoo mengusap rambut gadis itu.

"Sayang, bangun donk udh siang nih, katanya mau jalan-jalan" bisik seunghoon lembut

"Hmmmm"

"Jisoo, bangun donk, ini pangeran dateng, mau dicium apa biar bangun"

"Paan sh mom aah, msh ngantuk"

"dikira mommy, bey bey oy bangun oy, jisoo bangun" Seunghoon malah mengguncang2 badan jisoo

"Iih paan sh mommy iih" jisoo refleks duduk smbil membuka matanya.

"Loh seunghoon? Ngapain d kamar aku?"

Seunghoon masang senyum manisnya, "Bangunin kamu neng, udh jam 7 jg bangun sh"

"Iih kirain mommy" jisoo msh pasang muka bantal yg dimata seunghoon justru terlihat lucu dan imut.

"Duh untung cantik, bibir cemberut jg" Seunghoon mencubit hidung jisoo

"iih sakit iih, ngapain pagi-pagi ke sini?"

"Mau ngajak jalan2"

"Gak usah pagi-pagi jg kali aah"

"Iih biar puas seharian"

"Emng seulgi libur gini gk ngajak ketemu?" jisoo msh melet2 ngantuk

"Enggk, seulgi td lg ke Surabaya ke rmh tantenya ada acara"

"Oooh" Jawab jisoo sambil merem

"Diih ni cwe bangun napa, cptn mandi aku tunggu sarapan ama mommy"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 13, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Only You (Winner X Blackpink) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang