Gadis itu nampak duduk di sebuah kantin universitas. Sesekali dia melihat jam di hp nya. Seolah sedang menunggu seseorang, ia nampak menengok ke arah gerbang masuk kantin. Dan benar saja sosok pria tinggi itu terlihat dan tersenyum pada gadis itu.
"Gii, udah lama nunggu?"
"15mnt lah paling"
"Mau plg skrng apa makan dlu?"
"Aku udh minum sh, kamu laper gk?, klu laper makan dlu, klu enggk kita langsung aja yu!"
"Belom laper, yaudh yu plg aja"
Di dalam mobil seunghoon mereka masih diam.
"hoon, jalan yu kmn gt, udh lama kita gk jalan berdua"
"waah bnr tuh boleh2, mau kmn?"
"taman hiburan yu, udh lamaa gk k sana jg kn"
"skrng nih?"
"boleh yu yuu" Jawab seulgi semangat
Sesampainya di taman hiburan, seunghoon membeli tiket dan mereka memasuki taman hiburan dengan wajah senang seperti anak kecil yang baru pertama kali mengunjunginya.
Hoon nampak menggandeng tangan kekasihnya itu, mereka menaiki berbagai wahana. Tertawa bahagia bersama. Di permainan terakhir yg mereka naik yaitu kincir raksasa, hoon dan seulgi nampak melihat pemandangan sore yg begitu indah.
Sesekali pria itu memandang wajah seulgi sambil tersenyum manis.Sebenarnya dari tadi hp seunghoon terus bergetar di saku celananya, tp ia mengabaikan panggilan tersebut. Ia malah terus asik menatap seulgi.
"sayang, kenapa ko liatin aku kyk gt?"
"emm, eh, enggk apa2" hoon tersadar dari lamunannya
"Kamu cantik gii,,,"
Seulgi tersipu malu.
"Udah lama ya kita gk ngabisin waktu seharian gni, kangeeen tau"
"Iyaa" Seunghoon mengusap pucuk kepala gadis itu.
Seulgi diam menatap seunghoon sambil tersenyum.
Romantis bgt sh hoon, udh lama kita gk kayak gini. Batin seulgi
"Makasih ya giii"
"Buat apa?"
"buat semuanya, buat hari ini, buat semua yg udh kamu lakukan k aku, makasih udh sayang sama aku , udh cinta aku, udh prcya sama aku. Dan aku jg mnt maaf...."
Seulgi memandang seunghoon bingung, seolah berharap seunghoon melanjutkan kalimatnya.
Tp tak ada suara dari pria itu, dia trus menatap seulgi dalam, matanya seolah memancarkan rasa bersalah.
" Maaf buat apa? Aku bahagia sama kamu, apapun yg kamu lakukan aku dukung dn aku akn slalu di samping kamu hoon" seulgi memegang tangan seunghoon
"Maaf kalau aku kdng suka egois, kamu yg slalu ngerti aku gii, kamu baik bgt"
"Iih apaan sh jd pd melow gni, dangdut dh ah hahaha"
"hahahaa iya yaa, suasana mendukung sh" Jawab seunghoon
"abis ini makan ramen dlu yu laper, kita dinner gt" tambah seunghoon
"Okee kokoh"
......
Sesampainya di kedai ramen, mereka duduk di kursi agak pojok. Duduk berhadapan. Saling mengobrol lagi dan tertawa bersama.
"Abis ini kamu pulang, mandi, istirahat ya kooh"
KAMU SEDANG MEMBACA
Only You (Winner X Blackpink)
RandomKisah percintaan beserta konflik antara pemuda pemudi di kampus ternama. Universitas Bintang Harapan (UBH) adalah kampus yang terkenal di Bandung . Di sana terdapat sekelompok muda mudi yang sudah lama bersahabat. Ada sahabat jadi cinta, ada diam-d...