Sorry guys sebelumnya..
Alangkah baiknya kalau kalian bantu VOTE cerita aku yaaa dan kasih komentar juga.
Kalau kalian suka aku bakal terus lanjutin ceritanya. Thank's 🙏🏻🙏🏻Aku mulai bosan dengan hidupku. Aku tidak tahu lagi apa yg ada di pikiran kedua orang tua ku itu. Bertengkar setiap waktu, setiap mereka bertemu.
"Pyarrrrrrrrr!!!" Aku mendengar suara barang pecah. Ya mereka bertengkar terus. Mungkin itu hobi mereka. Aku lebih memilih pergi keluar rumah dari pada harus terus di rumah.
"Kak Laura mau kemana? Bella ikut ya kak, please...." adikku Bella terus memegangi tanganku, matanya berkaca-kaca seperti ketakutan.
"Bella jangan ikut kakak dulu ya.. ini udah jam 10, mendingan Bella sekarang tidur. Besok kan Bella harus pergi sekolah"
"Tapi kakk...."
"Bella nurut ya sama kakak"
Bella pun menganggukan kepalanya dan berjalan menuju kamarnya. Aku hanya tersenyum menatapnya.
Aku turun ke lantai bawah melewati ibuku yg sedang membersihkan serpihan kaca, sedangkan ayahku pasti sudah pergi lagi ke luar.
"Laura kamu mau kemana? Kamu kira ini jam berapa nak?!" Cegah ibuku saat aku ingin membuka pintu keluar rumah.
"Memang kenapa ma? Laura bosan di rumah, lagian rumah ini terlalu ramai.. Laura pusing! Mending mama urus Bella aja.. jangan cuma bikin Bella nangis denger mama sama papa tiap hari berantem.."
"Kamuuuuuu.........."
"Udah dehh ma"
Aku langsung lari pergi meninggalkan rumah..
Memuakan sekali tinggal dengan keluarga seperti ini."Aaaaaaaaaa!!!!!" Aku berteriak sekencang-kencangnya, tanpa sadar air mataku mulai keluar. Aku duduk di pinggir jalan sambil menangis, tangan ku menutupi wajah..
aku sangat bingung, aku ingin pergi..
Sekarang aku bingung mau kemana. Akhirnya ku putuskan pergi ke diskotik."Mas tolong segelas lagi ya" tidak sadar aku sudah menghabiskan 5 gelas alkohol.. sekarang kepalaku mulai terasa berat, apa yg aku lihat sudah tidak jelas..
Aku mulai meracau tak jelas.."Hai cantik, ikut kita yuk" 2 orang pria datang menghampiriku dan mencoba merayuku..
"Pergi ga lo! Ga usah ganggu gue!!"
"Cantik cantik kok galak sih"
"Lepasinnn!!!!"
Saat aku sedang mencoba menjauh dari pria-pria hidung belang itu, tiba-tiba ada seorang pria datang menghampiri..
"Hey kepaskan dia! Dia itu tunanganku! Jangan coba menyentuhnya atau kalian akan merasakan akibatnya"
"Wah lihat, apa yg bisa kau lakukan?"
"Aku bisa memanggil polisi dengan tuntutan penculikan"
"Hah! Baik kami tinggalkan kalian"
Saat pria pria itu pergi.. aku menangis sambil memeluk pria yg tadi menolongku.
"Laura, kau ini knapa? Ini aku Daniel teman kakakmu"
"Kak Daniel??"
GIMANA YA KIRA KIRA LANJUTAN CERITANYA ??
APA LAGI YG BAKAL TERJADI SAMA LAURA ??Hehee.. komen ya kalau ada kekurangan sama cerita ini 😁😁
JANGAN LUPA KASIH BINTANGNYA GUYS. THANK YOU.
Xoxo..
KAMU SEDANG MEMBACA
The Troubled Girl
Teen FictionKisah seorang perempuan berusia 19 tahun bernama Laura yg penuh dengan drama serta dan percintaannya dengan Daniel. Tidak hanya tentang kisah cintanya, tapi cerita ini juga menceritakan tentang konflik si dalam keluarganya.