Enam

1.6K 288 59
                                    

Hari ini Jihoon sama temennya yang lain lagi main futsal. Anak futsal emang dia. Katanya, masuk futsal biar kurus. Yaudah iyain aja. Kasian gendut ehehe

Tiba-tiba Lee Daehwi lewat pinggir lapangan sambil bawa buku banyak gitu. Dia jalannya dipinggir kok tapi tetep aja kena bola sama si Yongguk.

"Heh beler! Tanggung jawab lo sini!" Daehwi udah mencak dari ujung lapangan sambil megang kepalanya yang nyut-nyutan. Buku yang dibawa berhamburan dibawah.

Yongguk udah mau lari ngehampirin Daehwi tapi larinya Jihoon lebih cepat dari cahaya.

"Gue aja yang bantuin." Sambil nepuk bahu Yongguk. Yongguk mah iya-iya aja yang penting dia bisa main futsal lagi.

Jihoon mungutin buku yang dibawa Daehwi terus ngelus dahi anak itu pelan, "Sakit?" Tanyanya

"Enak, rasa stroberi." Jawab Daehwi sambil dengus.

"Gue anter ke UKS aja, yuk?"

"Ngga, makasih."

Terus dia cepat-cepat ngambil buku yang dipungut Jihoon, dia jalannya juga cepet sampe kesandung. Untung ngga jatuh.

Kan malu jatuh depan gebetan. G

Jihoon senyum kecil, dia datangin Daehwi terus ngangkat anak itu kaya ngangkat karung beras.

Daehwi kaget, buku yang ditangannya langsung jatuh, matanya langsung membola.

Mereka langsung jadi tontonan saat itu juga.

"Woi setan dasar lo tukang modus turunin gue bangsat."

Daehwi gerakin tangannya buat jambak rambut Jihoon, terus udah coba mukul punggung cowok itu kencang. Tetap aja Jihoon dengan cuek masih ngangkat dia.

"Jihoon, gue malu." Akhirnya dia diam sambil nutupin mukanya.

Jihoon ketawa lagi, hobi ketawa emang dia.

"Daehwi, malu itu cuma untuk orang yang tidak percaya diri."

"Ya malu emang karna ngga percaya diri, sialan. Sok dilan lo!"




*****

"Masih sakit?"

"Apaan sih bawa ke UKS segala, gue masih bisa jalan juga." Daehwi mendegus tapi tangannya ngga nepis tangan Jihoon di dahinya.

"Kan buat disembuhin."

"Cuma lo elus doang daritadi. Misi ah, gue mau ke kelas." Daehwi udah mau turun dari ranjang UKS, tapi Jihoon dengan iseng ngalangin jalannya.

"Daehwi?" Daehwi yang lagi sibuk buat geser Jihoon langsung ngangkat kepalanya, terus Jihoon langsung nengok. Senyumnya langsung luntur.

"Hai kak Jinyoung." Daehwi senyum lebar. Jihoon masih diem ngeliatin Jinyoung.

"Hai, kamu sakit?" Jinyoung nanya sambil nyimpan sesuatu diatas meja.

"Ah, engga kok." Jawab Daehwi sambil turun dari ranjang UKS.

Jihoon masih liatin, lama-lama ntar dia sleding.

"Mau ke kelas?" Jinyoung nanya lagi sambil ngedekatin Daehwi.

"Banyak tanya lo kaya dora." Ini yang jawab sudah jelas Jihoon.

Daehwi langsung liatin dia tajam.

Jinyoung langsung senyum canggung.

"Iya nih, kak."

"Mau bareng?"

"Boleh!"

"NGGA!" Jihoon teriak sambil narik tangan Daehwi, "Lo bareng sama gue." Lanjutnya.

"Apaan sih!" Daehwi narik tangannya balik. Pusing dia tuh. semenjak ada Jihoon, pedekatenya dengan kakak kelas kepala kecil jadi keganggu.

"Lo balik bareng gue pokoknya!" Jihoon coba narik tangan Daehwi lagi, Daehwi berontak lagi.

"Lo tuh kelas IPS, kelasnya jauh dari kelas gue. Mending gue sama kak Jinyoung." Terus Lee Daehwi sengaja gandeng tangan kakak kelasnya itu didepan Jihoon.



Mereka pergi.



Jihoon potek











Tolong kasih tau alamat rumah sakit hati dimana ya?








*****


'Daehwi, hari ini bunganya warna ungu, biar kelam kaya hati gue pas liat lo sama pacil.' -Park Jihoon, sedang cemburu

Daehwi ketawa kecil, "Sampis." Desisnya sambil genggam bunga yang dikasih Jihoon






Hari ini, untuk pertama kalinya Daehwi senyum karena usaha Jihoon




















----






aku tau part ini sangat mengecewakan im sori guys. i love u.










aku bener2 ngga punya ide untuk cerita ini karna aku lagi ulangan huhu ;_;

Seme; WinkhwiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang