Sebelas

1.5K 270 100
                                    

Jihoon gebrak meja yang didepan Haknyeon, tangannya narik kencang kerah seragam cowok itu.

"Bangsat! Mau lo apaan hah!?" Tanyanya kencang depan muka Haknyeon.

Haknyeon yang ngga seimbang langsung berdiri tegak. Basecamp mereka mendadak ricuh.

"Eh, apa-apaan nih, Hoon?" Woojin yang disitu coba misahin mereka, tangannya coba lepasin tangan Jihoon yang narik kerah Haknyeon.

Jihoon noleh sambil smirk, "Lo juga sama, Jin! Ternyata saran lo itu nyuruh gue ngejauh dari Daehwi karena temen brengsek lo ini suka sama Daehwi!"

"Apaan sih, Hoon?" Haknyeon hempasin tangan Jihoon, dia baikin kerah seragamnya.

Renjun langsung narik Jihoon ngedekat kearahnya, Minho dan Woojin langsung narik Haknyeon.

"Gausah pura-pura bego lo, anjing! Berantem sini sama gue!" Jihoon berontak. Renjun, Mark, sama Samuel langsung nahan dia lagi.

"Apaan nih?" Youngmin yang baru masuk ngeliat basecamp mereka berantakan langsung ngangkat alisnya. Minta penjelasan.

"Jihoon nih, gajelas banget." Haknyeok nunjuk Jihoon yang natap dia marah.

Jihoon makin berontak, nerjang Haknyeon dengan cepat.

Teman-temannya langsung teriak, Woojin bahkan kena tonjokan Jihoon.


Ricuh banget pokoknya udahlah.









*****





Youngmin geplak kepala Jihoon dan Haknyeon. Mereka berdua sama-sama babak belur, robek dibibir dan lebam dimana-mana.

"Kaya anak kecil lo pada!" Youngmin geplak kepala mereka berdua sekali lagi.

"Ngerebutin Daehwi? Otak lo dimana? Pindah ke dengkul!?" Youngmin teriak marah, rokoknya dibuang sembarang arah. Anak-anak lain pada diam.

Jihoon mangku tangannya di dengkul, tangannya ngacak rambutnya. Rahangnya mengeras, masih marah. Haknyeon diam ngeliat lantai.

"Mana sini yang sok jagoan! Berantem sini sama gue!" Youngmin masih marah, jaketnya dilempar ke mereka berdua.

Hening.

"Gaada yang mau ngomong!?"

"Haknyeon ngambil dia duluan dari gue!" Kata Jihoon akhirnya, matanya masih natap lantai, dua tangannya bertautan.

Haknyeon berdiri, "Sorry, tapi gue suka dia dari kelas satu."

"Lo nggak bilang brengsek! Lo dukung gue waktu itu!"

"Terus gue harus bilang apaan hah? Kalau gue mau gebet dia juga?"

"Ngga gini caranya, Nyeon!" Suara Jihoon melemah, dia nutup matanya. Kepalanya tiba-tiba pening.

"Lo juga nyeret Woojin ke masalah, nyuruh gue jauhin Daehwi segala." Lanjutnya.

Woojin ngangkat kedua tangannya ke samping kepala, "Maaf nih Hoon kalau lo kecewa, tapi gue emang ngga ikut campur sama Haknyeon." Katanya

Jihoon natap Woojin sekilas, terus mendecih.

"Terus lo berdua maunya gimana, hah?" Youngmin nanya sambil nyalain rokok baru.


Jihoon ngga jawab, dia berdiri sambil ngambil jaketnya.



"Gue keluar." Desisnya tajam, hampir ngebuat semua orang kaget.



Youngmin yang lagi ngisap rokok langsung kesedak.




"Woi bangsat! Lo kira kita boyband pake keluar segala hah!?"




Pertanyaan Renjun dijawab dengan gebrakan pintu yang keras.








******





































Seme; WinkhwiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang