*****
Prilly berlari sekencang mungkin.ucapan Tania masih selalu terngiang di telinganya. bagai sebuah musik favorit yang selalu diputar.ia berhenti di sebuah taman dekat hotel tempat ulang tahunan mama resi.mencari sebuah bangku,prilly melangkahkan kakinya dan berhenti ketika sudah menemukannya.ia duduk dan meletakkan tas dompet kecilnya secara kasar.prilly menangis tersedu-sedu.mengingat kejadian tadi membuat dadanya sesak dan ngilu.Tania,orang yang baru ia kenal beberapa menit saja,bisa menghinanya dengan kata-kata yang tajam.
Prilly dan Angel terlihat mengobrol ringan.tanpa mereka sadari Tania duduk tepat di belakang Angel.
Tania mendengar semuanya,semua.semua tentang keadaan prilly,yang tak bisa hamil.setelah melihat Angel pergi yang sepertinya mengarah pada daddynya.
Tania juga melihat prilly beranjak dan berjalan sepertinya ke arah dapur.berhubung dapur sepi,Tania ikut melangkahkan kakinya mengikuti prilly.saat prilly sudah mengambil dessert dan memakannya,Tania tiba di dapur dan berdiri tepat dibelakang Prilly.
Prilly yang berbalik badan sontak terkejut melihat orang--yang tak dikenalnya-yang berdiri didepannya itu."A...anda siapa??"tanya prilly dengan nada terkejut.
"Lo prilly kan??"tanya Tania balik.
"Iya, Anda siapa??"tanya prilly,lagi.
"Kenalin"Tania menjulurkan tangannya."gue,Tania.mantan terindah Ali,suami lo"ucapnya penuh penekanan.
"Mau kamu apa??"tanya prilly dengan kening berkerut.tak mengerti dengan maksut kedatangan dan percakapan wanita bernama Tania itu.
"Mau gue,lo pisah sama Ali"ucap Tania to the point.
Sontak prilly yang mendengarnya terkejut."lo siapa,apa hak lo ngomong kayak gitu??"kata prilly.bahkan dia sudah mengganti kosakatanya,melihat sikap tidak mengenakkan wanita depannya itu.
"Gue ini mantannya Ali.mantan terindah,karna gue first lovenya dia.dan gue rasa,Ali masih cinta sama gue,ketara dari tatapannya tadi.lagian nih ya,apasih yang Ali lihat dari elo.cantik?cantikan gue,lo pendek,upss,maksutnya gak tinggi,body lo juga biasa aja,datar malah.kalo cuman karna Angel lo nikah sama Ali,gue yakin,Ali gak CINTA sama lo"ucapnya dengan wajah devilnya.satu hal di sadari prilly,Tania didepannya ini adalah orang yang di ceritakan Angel,tadi.
"Trus apa urusannya sama lo,gue sama Ali udah sah,sedangkan elo itu cuman masa lalunya,masa lalu"ucap prilly memberikan nada kepemilikan.
"Mending lo cerai-in Ali deh.Ali itu sempurna,dan pantasnya dia sama orang sempurna kayak gue.dan satu lagi gue bisa ngasih Ali keturunan,bukan kayak lo!!"ucap Tania menunjuk wajah prilly.mata prilly berkaca-kaca,rongga dadanya terasa sesak,kurang akan oksigen.tapi prilly menahan air matanya agar tidak jatuh.ia tidak mau kelihatan lemah di depan wanita ular itu.
"Gue punya anak,Angel itu anak gue"ucap prilly dengan nada marah.
"Angel itu anak Dinda,bukan anak lo!!cukup sadar aja kalo emang nyatanya lo gak bisa kasih Ali anak,atau bahkan jangan-jangan Ali belum pernah lagi nyentuh elo"ucap Tania sengaja memancing.
"Mau lo tuh apa sih??dua tahun gue nikah sama Ali,kenapa baru sekarang lo muncul??lo mau ngerusak pernikahan kita??"prilly berkata setengah teriak.
"Iya,gue mau Ali kembali sama gue,itu mau gue"ucap Tania tegas.
"Lagian lo itu mandul,bisa aja cinta Ali berkurang ke elo"lanjutnya lagi."Eh,gue pamit dulu ya"ucap tania menguyel pipi prilly,mencubit,dan..
PLAKK....
"mandul"ucapnya kemudian berlalu.prilly terkejut setengah mati.ia memegang pipinya yang terasa panas.'mandul',kata itu bagai terngiang di telinganya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cause Your Daughter
Fantasyapa jadinya??!jika seorang pria temperamen dan emosian menikah dengan tetangganya hanya karena puterinya?? Aprillya Vania(prilly) wanita dewasa yang cantik,bertubuh mungil,penyayang,baik,menyukai anak anak.kisah hidupnya yang awalnya biasa,berubah s...