CYD•16

3.4K 179 34
                                    

Semua cerita mengalir dari bibir mungil itu.matanya menyala-nyala menunjukkan ketidaksukaan."pokoknya Angel benci sama tante devil,angel gak suka"ucap angel mengakhiri

Ali menghela nafasnya.ia tak menyangka bahwa mantan kekasihnya itu bisa berbuat sedemikian.dilihatnya istrinya tertidur dengan mata sedikit bengkak."Yaudah,kakak tidur gih,udah larut"ucap Ali.

"Daddy"panggil Angel

"Iya"jawab Ali.

"Kakak tidur disini aja ya,Kakak mau tidur sama mommy"pinta Angel.

"Iya,yaudah yuk tidur"ucap Ali.Angel berbaring diantara kedua orangtuanya.setelah Ali tidur,Angel masih terjaga.ia menarik tangan Ali dan Prilly dan menyatukannya diayas perutnya.dalam hati angel berjanji akan selalu berusaha untuk menjaga keluarga mereka,termasuk dua orang yang disayanginya ini

*****

Pagi ini seperti biasa,prilly bangun lebih cepat dari kedua orang yang sangat dicintainya.ia melakukan tugas tugasnya dengan baik.setelah selesai,ia kembali ke atas menuju kamar mereka.ia membangunkan Ali dan Angel,berhubung hari ini adalah hari rabu,jadi mereka bertiga akan beraktivitas.

Sesampainya diatas,ia melihat anak dan suaminya tidur berpelukan dengan selimut dibawahnya.mereka mempunyai kebiasaan yang sama,yaitu suka menendang-nendang selimut saat sedang tidur."like father like daughter" gumam prilly.

"Angel,bangun sayang!!Ali, bangun dong!!"ucap prilly lembut mengguncang bahu keduanya.

"Eunggh"keduanya kompak melenguh dan menggeliat secara bersama-sama.

Prilly terkekeh melihat kesamaan mereka.sejenak ia lupa kejadian semalam."bangun,ayok dong.udah siang nih"ucap prilly sekali lagi.

Hasilnya masih sama.Ali dan Angel masih asik berpelukan.tidak kehilangan akal,akhirnya prilly naik ke tempat tidur dan menciumi mata keduanya.tak lama Ali dan Angel risih dan terbangun.

"Eh sayang,kamu udah lama.aku kesiangan ya"ucap ali bangkit duduk.berbeda dengan Angel yang sudah duduk dengan mata terpejam.

"Nggak kok,kamu cepetan gih mandinya,ntar telat loh kamu ada meeting kan, hari ini"tanya prilly dan menggendong angel.

"Aku mandiin angel di kamar mandi bawah aja,kamu cepetan mandinya"ucap prilly namun Ali hanya diam.

"Kok diam sih.cepetan"ucap prilly bawel.namun tetap,Ali masih diam.tapi sedetik kemudian ali berjalan ke arah prilly.

"Kamu mau ngapain?" ucap prilly.

Ali menjawab, namun namun berjalan semakin cepat.

"Ali,kamu cepetan dong,kamu mau ngapain sih"

Cupp

"Selamat pagi sayang"ali berlari setelah mencium pipi kiri istrinya itu.

Prilly yang terkaget,hanya tersenyum dan menggelengkan kepalanya.dilihatnya Angel yang tertidur di pundaknya.kemudian ia berjalan menuju lantai bawah.

*****

Suasana dalam mobil kali ini hening tak seperti biasanya.

"Khemm"ali berdehem memulai pembicaraan.

"Kamu diapain Tania semalam?"tanya Ali tiba-tiba.prilly yang memainkan ponselnya seketika menoleh pada Ali.

"Aku?gak ada kok"elak prilly.

"Gak usah bohong prill,aku udah tau semuanya,tapi aku mau dengar dari mulut kamu,itu doang"ucap Ali masih fokus menyetir.sepertinya Angel tidak mendengar pembahasan kedua orang tuanya karna dia sedang menggunakan earphone.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 28, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Cause Your DaughterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang