Happy reading😘😘😘
*****
"Kamu apakan anak saya??!" suara berat itu menginterupsi
"Maaf,tapi bukan saya yang membuat Angel menangis,tadi kami hanya pergi ketaman,lalu Angel merengek minta ice cream.awalnya saya menolak,namun angel terus memaksa saya"jelas prilly dengan lembut untuk menutupi ketakutannya.
Angel yang ada disana pun hanya terdiam melihat dua orang berbeda jenis ini saling menatap.yang satu dengan mata tajamnya,yang satu dengan mata teduhnya.tidak terbesit oleh angel untuk pergi dari tempat itu.
"APA HAK ANDA???SAYA SEBAGAI AYAHNYA SAJA TIDAK PERNAH MEMBUAT DIA MENANGIS SEPERTI INI!!!?
ANDA LIHAT??!5 TAHUN SAYA BERSAMA ANGEL,TIDAK PERNAH SEKALIPUN SAYA MEMBUAT ANGEL MENANGIS SAMPAI MATANYA SEBENGKAK INI!!!DAN ANDA!!!"kata katanya terhenti.tangan yang sedari tadi menunjuk kearah angel yang melihat adegan itu,mengarah kearah prilly yang menunduk."DAN ANDA,HANYALAH ORANG YANG BARU DITEMUI OLEH ANGEL,DENGAN BERANINYA MEMBUAT PUTRI SAYA MENANGIS.lebih baik anda pergi sekarang,sebelum saya bertindak yang tidak seharusnya"bentakan & teriakan itu diakhiri ali dengan suara dinginnya.lalu ia berlalu masuk kedalam rumah.
"Angel sayang,aunty pulang dulu ya,nanti malam angel gosok gigi ya,biar gak terlalu sakit besok giginya,kalo masih sakit,dat--"
"ANGEL MASUK"suara itu menghentikan monolog prilly.
"IYA DADDY!!"balas angel yang ikut teriak kesal
"Gk boleh gitu sayang,angel harus sopan sama daddy,sekesal kesalnya angel sama daddy tetap angel garus sopan sama daddy,yaudah masuk gih!!aunty pulang ya!!?"ucap prilly menasihati angel yang tampak kesal dengan daddynya.prilly pun segera pulang.namun sebelumnya ia mengecup kening angel,yang dibalas kecupan di pipinya.
Tapi tak mereka sadari,seseorang menatap mereka dengan tatapan bahagia.
'Menantu idaman' gumamnya.*****
Siang ini tampak dua orang lain jenis dan berbeda generasi sedang duduk dibawah pohon rindang disebuah taman.dengan beralaskan tikar,sang anak duduk di pangkuan sang ayah.entah apa yang mereka bincangkan hingga terlihat serius sekali..sesekali sang ayah membenarkan poni si anak yang tertiup angin."Daddy,mommy dimana??!"
"...."
"Daddy kenapa sih kalo aku tanya mommy pasti diam.mommy kemana dad??"
"Mommy,u..udah sama tuhan sayang.mommy ydah beda dunia sama kita.tapi kamu harus yakin kalo mommy tetap jagain angel walau angel gak lihat mommy."
Jelas sang daddy--Ali--."Tapi dad,angel juga pengen kayak teman teman angel,yang diantar kesekolah bareng mama sama papanya,disiapin bekalny kesekolah,dinyanyiin kalo mau tidur,dimasakin masakan yang enak,pokoknya banyak deh!!"cerita itu mengalir dengan mulus dari mulut angel.membuat dada ali nyeri dan ngilu.bagaimana dia tidak mengetahui apa yang diinginkan oleh putrinya sendiri.
"Daddy gak mau cari mommy untuk angel??"celetuk angel.spontan membuat ali mendelik.
"Kalo daddy mau cari mommy,angel pengen deh mommynya kayak aunty ily.udah cantik,baik,lembut,the best mommy deh"celetuk angel semakin membuat ali kaget bukan main.
"Kenapa harus kayak aunty??emang gak ada yang lain??"tanya ali yang dibalas gelengan oleh angel dengan cepat.
"Gak pokoknya harus kayak aunty mommy-eh,aunty ily,kalau enggak auntynya aja deh jadi mommy angel"
"Eh,sayang kita kesana yuk,beli ice cream"ucap ali mengalihkan pembicaraan mereka yang terkesan berat.namun angel menggeleng
"Kenapa??tumben angel gk mau ice cream!!"tanya ali,pasalnya ia kaget dengan putri semata wayangnya ini.biasanya jika bersangkutan dengan ice cream pasti angel akan mau.namun kali ini??
"Tadi pagi angel lupa gosok gigi dad,kata aunty mommy,kalo gak gosok gigi,trus makan ice cream,nanti giginya sakit"jelas angel
Ali tersenyum lalu mengelus dan mengecup pucuk kepala angel.
"Sebesar itukah dampaknya??!" batinnya."Kalo aunty mommy jadi mommy angel,nanti angel bakal ada yang bikinin angel bekal,ada yang siapin baju daddy sama angel,duh..pengen deh!"celetuk angel semakin ngawur
"Kamu ngawur deh"ucap Ali mengelus kepala putrinya
*****
KAMU SEDANG MEMBACA
Cause Your Daughter
Fantasiapa jadinya??!jika seorang pria temperamen dan emosian menikah dengan tetangganya hanya karena puterinya?? Aprillya Vania(prilly) wanita dewasa yang cantik,bertubuh mungil,penyayang,baik,menyukai anak anak.kisah hidupnya yang awalnya biasa,berubah s...