Intro

6.4K 158 0
                                    

Jhidan Gionius Nandana

Nama gue Jhidan Gionius Nandana. Saat ini gue kuliah di sebuah kampus elite di daerah jakarta. Gue punya seorang kekasih namanya Keylia Azalia Franseska. Namun sekarang dia berada Di Prancis. Kami Sudah 2 tahun kami menjalani hubungan. Apakah kalian berpikir LDR itu enak??? Tentu saja tidak, setiap hari kami selalu bertemu tapi hanya lewat laptop. Setiap hari gue harus menahan rasa rindu gue sama dia. Setiap hari gue selalu berharap dia datang dan memberikan gue kejutan besar. Namun itu semua tidak mungkin. Gue berharap semoga hubungan kami akan dapat bertahan sampai ke jenjang yang lebih serius.

Keylia Azalia Franseska

Nama ku Keylia Azalia Franseska. Saat ini aku sedang kuliah sambil bekerja di Prancis. Aku mempunyai seorang kekasih di indonesia namanya Jhidan Gionius Nandana. Kami menjalani hubungan LDR sudah hampir 2 tahun lamanya.Setiap hari kami selalu bertemu walaupun hanya lewat Laptop. Tapi aku salut dengan dia dia tetap menjaga kesetiaannya selama 2 tahun. Meskipun begitu sulit menjalani hubungan seperti ini, Aku harus menjalaninya dengan tulus dan aku berharap semoga aku bisa datang menemuinya saat Anniversary hubungan kami yang ke 2 tahun nanti.

Publish

[27-Juni-2018]

Long Distance Relationship (LDR)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang