Happy reading!
____________________________________Rumah Taehyung
Lagu BTS - Fire tiba-tiba terdengar dengan keras dari smartphone yg tergeletak di meja samping tempat tidur Taehyung.
"Duuuuh udah pagi aja sih iniiii faaack", keluh Taehyung yang terganggu dari tidur tampannya.
Taehyung sangat kelelahan karena baru tidur jam 3 pagi tadi dan sudah harus bangun sekarang.
Ya, sekarang baru pukul 6 pagi. Tapi Taehyung sudah ada schedule untuk syuting acara : Food with Love by SBC pukul 9 nanti di rumahnya.
Kenapa di rumah Taehyung?
Alasan paling tepat adalah karena Taehyung seorang koki tampan, muda, profesional yang sedang naik daun saat ini, juga untuk memenuhi fantasi para gadis muda yang ingin sekali di masakin sarapan sama dia di rumahnya, maka tempat terbaik adalah rumah Taehyung kata PD-nim menjabarkan alasannya kemarin.Ah sungguh sial nasib Tetet harus bangun pagi pagi. Ingin rasanya dia menarik selimut dan tidur kembali.
Taehyung segera beranjak dari kasur menuju kamar mandi.Biasanya Ia jarang sekali mandi jam 6 pagi dan hanya cuci muka gosok gigi aja cukup. Tapi kali ini ia ingin tampil rapih dan fresh di depan kamera. Iya dong gue harus bikin yg nonton acara ini klepek klepek sama gue haha.
Tae mandi pake shower soalnya ga ada waktu buat isi bathub dan lama lama berendem kaya ikan. Setelah itu dia cuci muka, gosok gigi, serta memakai skin care simple untuk wajahnya. Taehyung memang bukan cowo sembarangan, dia di anugerahi ketampanan tentu dia harus merawatnya.
Walaupun Tae ngga mempunyai abs berbentuk roti sobek cokelat. Tapi perut Tae rata dan tentunya wajah tampan yang dimilikinya membuatnya pede abis untuk pose di depan cermin sehabis mandi.
Setelah itu ia berpakaian casual untuk pergi belanja bahan makanan untuk syuting sekalian membeli barang-barang yang sudah mau habis di rumah.
Tae keluar rumah dengan gaya seperti ini dan menaiki mobilnya.
Ini mobil Audi S5 warna ungu kesukaan Tae.----------------------------------------------------------
Supermarket
Hari ini gue mau masak menu brunch spesial buat syuting, batin Tae dalam hati. Ia mengambil smartphone dari kantongnya dan membuka catatan belanjanya. Tae keliling-keliling supermarket dan mengambil satu per satu bahan makanan yang ada di list belanja.
"Sekarang tinggal ngambil barang-barang yg abis di rumah" ujar Tae ngomong sendiri. Maklum belanjanya sendirian. Jomblo sih.
Sekarang ia menuju ke bagian perlengkapan rumah dan membeli barang-barang kebutuhan bulanan seperti tisu toilet, detergen, pelembut pakaian, dll.
Si Tae yang lagi ngga fokus saat membelokkan troli belanjaan karena lagi membaca pesan dari PD-Nim yang ngasih tau kalo syuting dipercepat seperempat jam lebih awal ga sadar kalo trolinya kena orang.
Tiba-tiba ada suara teriakan laki-laki paruh baya di depannya dan suara khawatir seorang wanita. "Aaaaaww aduh duh duh duh" rintih laki-laki paruh baya tersebut.
"Pap gwenchana?" sahut wanita disampingnya khawatir.
Taehyung yang tidak sengaja menabrakkan roda troli belanjanya ke kaki orangtua yg ternyata adalah Papa Joy, segera meminta maaf dengan sopan.
"Chasonghamnida, maaf Pak tadi saya lagi tidak fokus memperhatikan langkah saya sehingga tidak sengaja menabrak Bapak" kata Tae secepat kecepatannya rappernya bang Yoongi.
Laki-laki paruh baya itu segera mendelik ke arah Tae dengan tatapan marah, namun diurungkannya kalimat makian dan semprotan yang ingin keluar dari mulutnya, karena dirasanya laki-laki muda itu cukup sopan untuk segera meminta maaf padanya.
Mama Joy menyela, "Duh nak, tolong lain kali hati-hati ya, jangan suka melamun kalau lagi jalan, bisa-bisa nanti ada korban lain berjatuhan." nasihat mama Joy yang cukup lebay. Jatuh dari langit kali. Itumah bidadari. Hahaha.
"Betul itu, lihat kaki saya jadi pincang sebelah gini, lain kali hati-hati nak, aduh sepertinya kita harus mampir ke dokter ini Mah" ringis Papa Joy yang ngilu karena kakinya kelindes roda.
"Ah, maaf, saya akan mengganti semua biaya pengobatan Anda Pak" kata Taehyung. "Maaf sekali lagi tapi kali ini saya buru-buru harus pulang karena ada pekerjaan, ini kartu nama saya, perkenalkan saya Kim Taehyung, jika ingin menghubungi saya nomor telepon saya ada pada kartu itu, sekali lagi saya mohon maaf atas kejadian ini" Tae lalu pamit kepada pasangan paruh baya itu dan minta maaf sekali lagi.
Pasangan paruh baya itu melihat Tae berjalan menjauh. "Ooi nama saya Tuan Park Yoo Chun ingat itu ya nak" teriak Papa Joy.
Emang bapaknya Joy ini tipe yang nyentrik. Ga tahu malu teriak teriak di tempat umum. Tae segera berbalik dan memberi hormat serta menjawab iya dan segera berlalu menuju kasir dan pulang ke rumahnya untuk mempersiapkan syuting.
------------------------------------------------------Hai ini Kak Iza, tolong tanggapi dan koment yah bagus/ngga cerita nya makasih reader tersayang 💞
KAMU SEDANG MEMBACA
Cooking Romance
RomanceJoy punya masalah dengan kedua orangtuanya. Dia ingin pergi dari rumah dan kembali seperti kehidupan bebasnya seperti saat masih kuliah dulu sambil memikirkan apa yg jadi impiannya selama ini. Taehyung adalah seorang koki terkenal yang juga mempunya...