Jam 17.30
Joy dan Wendy masih di dalam mobil menuju rumah Wendy. Mereka duduk di belakang, soalnya Wendy disupirin oleh supir keluarga karena ayahnya Wendy overprotektif sama dia, takut anaknya kenapa-napa.
"Mba aku ga sabar liat baju yang bakal Mba pake ke ultah Kak Seulgi" kata Joy semangat.
"Kali ini iya gue bakal pake dress, buat nunjukkin ke seseorang bahwa style gue ngga tomboy² amat" ucap Wendy dengan mata berapi-rapi.
"Siapa Mba? Siapa? Jangan-jangan abang Yoongi ya? Atau Bang Hobi?" tebak Joy semakin penasaran.
"Kamu liat aja nanti reaksi dia gimana hahahahaha, oiya Aku dah siapin surprise buat kamu, aku beliin kamu baju untuk malem ini jadi kamu harus pake ngga ada ya namanya nolak-nolak. Kecuali kalo kamu mau cari baju lain dan bikin kita telat ke pesta dan liat Seulgi manyun² disana" kata Wendy tegas.
"tapi Mba, aku udah bawa baju kok" ujar Joy beralasan.
"kamu mau pake baju yang tahun lalu kamu beli itu, Joy itu modelnya udah jadul banget, plis deh jangan malu-maluin gue, dan ini demi kamu juga supaya kamu ga jadi bahan olok² orang lain, okey, deal?" paksa Wendy dengan tatapan mautnya. Ah memang si "angel" ternyata punya sisi gelap juga.
"Iya deh Mba" ujar Joy yang akhirnya tersenyum terpaksa mengiyakan daripada batal berangkat, yang ada Kak Seulgi ngamuk.
_________________________________
Mereka tiba di rumah Wendy.
Rumah Wendy bergaya modern.
Wendy hidup "sederhana" termasuk rumahnya ini yang dia tinggali sendiri, karena orangtuanya tinggal dan bekerja di LA bersama adiknya, Wendy ingin mengubah suasana jadi dia pindah ke rumah orangtuanya di Korea dan mulai bekerja di Korea sejak 4 tahun yang lalu.Joy dan Wendy segera masuk ke rumah Wendy. "kamu udah bilang ke orangtua kamu kan kalo malem ini mau nginep disini?" Wendy mengingatkan Joy.
"Ah! Iya aku lupa, makasih udah diingetin Mba" ujar Joy segera menelepon Mamanya. Kebiasaan banget ni anak pergi ga bilang ke orang rumah, ujar Wendy dalam hati.
"Ckckck dasar si pelupa" Wendy nyengir sendiri. Wendy menuju kamarnya untuk segera mandi dan bersiap ke pesta.
Sehabis Joy menelepon Mamanya dia masuk ke guest room yang ada di samping kamar Wendy, dia sudah biasa ke tempat ini, jadi itu kamar udah seperti kamarnya sendiri.
Di kasur ada box hadiah besar, tertulis note 'To Joy'. "Ah ini pasti baju yang Mba beliin buat aku" gumam Joy.
"yaudahlah aku buka ntar abis mandi aja sekalian" Joy menuju kamar mandi. Mereka berdua bersiap-siap ke pesta.
____________________________________
Jam 19.00
Wendy yang udah siap keluar kamarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cooking Romance
RomanceJoy punya masalah dengan kedua orangtuanya. Dia ingin pergi dari rumah dan kembali seperti kehidupan bebasnya seperti saat masih kuliah dulu sambil memikirkan apa yg jadi impiannya selama ini. Taehyung adalah seorang koki terkenal yang juga mempunya...