5. Dapur Taehyung

393 61 1
                                    

Taehyung udah sampai di rumah.
Waktu menujukkan pukul 8:15. Setengah jam lagi syuting dimulai.
Tae lalu membawa barang-barang belanjaannya ke Dapur dan mengeluarkannya dari tas belanja.

Tangan Tae bergerak cepat untuk membereskan dan menyiapkan bahan masakan untuk syuting. Dia juga sibuk menaruh barang belanjaan lainnya di lemari penyimpanan.

Selesai beres-beres di dapur Tae pergi ke kamarnya. Tae lalu mengganti bajunya agar layak tampil di TV Nasional. Tujuannya agar melelehkan hati para wanita di Korea. Ah sebuah tujuan yg sempurna.

 Ah sebuah tujuan yg sempurna

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jam menunjukkan pukul 8:30. Tae yang sudah siap dan berpakaian rapih, mendengar bunyi bel dari pintu. Kemudian dia berjalan ke arah Intercom untuk melihat siapa yang datang. Ah, benar sesuai dugaan itu kru syuting.

Tae kemudian memencet tombol untuk membuka kunci pintu. "Annyeonghaseyo, silakan masuk PD-nim" Tae menyambut produser acara tersebut dengan senyum ramah.

"Annyeonghaseyo Kim Taehyung-ssi, sebelumnya saya mau minta maaf karena syutingnya tiba-tiba di majukan atas perintah dari atasan" PD-nim yang tidak enak hati karena menurutnya dia telah mengganggu waktu Kim Taehyung sang koki tampan yang sedang naik daun.

"Kali ini saya maafin PD-nim, tapi jika rating acara naik PD-nim harus traktir saya daging sapi yang paling mahal ya hahahaha" ujar Tae bercanda untuk mencairkan suasana.

Tae memang baik tapi dia ga lupa untuk minta imbalan dong. "Siap Kim chef-nim hahaha, oke sekarang biar kru saya mempersiapkan dan menyetel kamera untuk syuting dahulu" kata PD-nim.



Aaahhh..

Syuting berjalan lancar. Menu brunch special sudah terhidang di meja makan.

"Ini adalah Brunch Special Kim Taehyung"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ini adalah Brunch Special Kim Taehyung"

"Menunya terdiri dari sandwich dan pancake, salad sayur, Ham salad, Spaghetti Cheese Marinara"

"Ini adalah kombinasi emas antara rasa dan seni yang akan membuat pata gadis jatuh cinta saat menyantapnya" terang Taehyung. 'Iya jatuh hati padaku hahaha' pikiran seorang Kim Taehyung. Dasar kerdus gombal.

"Terimakasih banyak Kim chef-nim atas kerjasama syuting kali ini, kami akan segera mengabarkan ratingnya melalui email setelah disiarkan nanti. Saya juga akan membagi copy hasil videonya untuk anda" ujar PD-nim mau pamit pulang.

Taehyung lalu mengantarkan kru sampai pintu depan dan juga mengucapkan terimakasih banyak atas kerja keras para kru.

Tae kembali masuk ke dalam rumah. Mata Tae melirik jam dinding. Sekarang pukul 14:15. Tae capek, dia masuk kamar dan melepas bajunya lalu melompat ke kasur. Aduh empuk banget kasur Tae, sayang yang di pelukannya kini adalah guling.

Sebelum terlelap, dia menelepon Ahjumma yang biasa bersih-bersih di rumahnya, untuk membereskan rumahnya setelah berantakan akibat syuting tadi. Dia pun terlelap ke alam mimpi.

---------------------------------------------------------

Kapan Joy dan Tae akan bertemu nantikan bagian selanjutnya kekeke

Keep reading guys....
Love you 🤗
-kak iza-

Cooking RomanceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang