2. Rumah

1K 96 3
                                    

Rumah orangtua Joy bergaya minimalis dengan banyak cermin dan jendela yang bikin ruangan terkesan luas.

Saat ini orangtua Joy lagi ada di rumah, sedang menikmati kopi americano kesukaan mereka sambil chit chat cantik manja.

Mereka mengobrol sambil sesekali menyesap kopi, menikmati indahnya pagi hari di halaman rumah.

"Pap, eottoke sampai sekarang si Joy belum nyari-nyari pekerjaan juga" kata Mama Joy dengan nada manja ke suaminya.

"Yeobo, kamu tenang aja, kan baru 6 bulan abis dia lulus wisuda dan dia baru berenti dari kerjaan yg lama, mungkin Joy masih mau nikmatin waktunya di rumah, nanti biar aku coba hubungin keponakanku untuk nyariin dia posisi di perusahaan tempatnya bekerja" kata Papa Joy.

"Oh ya bagus deh kalo gitu, mama harap dia ngga malas-malasan seperti sekarang ini, anak itu buat mata mama sakit aja gara-gara lihat dia tidur-tiduran di kasur seharian, gara-gara dia uban mama jadi tambah banyak nih" sahut Mama Joy ngomel-ngomel sambil cemberut.

"Hahaha, iya ya kalo diliat tuh dia makin gendut aja kalau seperti itu kegiatannya sehari-hari, lama-lama pipinya seperti bakpao yang mbulet puas deh nyubitin" canda Papa Joy.

Tega sekali dua orangtua ini gosipin anak semata wayangnya hmmm.
-----------------------------------------------------

Kamar Joy

"Aduh aku mau nonton drama apalagi ya?" sahut Joy bicara sendiri bingung daritadi browsingin  naver buat cari drama yg seru utk jadi sasarannya kali ini.

Aku mau nonton drama Suho Oppa atau  L  Oppa ya, pikirnya bingung. Aduh susah milih ni ganteng dua duanya. Begitulah dilema Joy dipagi hari.

"Aku mau nonton Miss Hammurabi aja ah, lumayan liat coker kaya L Oppa" kemudian Joy pun menyiapkan alat tempurnya untuk nonton drama (bantal, guling, selimut)

Ah pewe banget kamu Joy pagi pagi sarapan Oppa ganteng hm. Suho Oppa maap ya ga pilih kamu saut Joy dalem hati. Hahaha.

Akhir-akhir ini L Oppa tambah ganteng ajaaa 😆😆😆 uwu uwu gakuat akutuh.

Joy menikmati streaming dramanya dengan serius. Yap dia adalah pecandu film dan drama.

--------------------------------------------------

Hai guys semoga kalian menikmati bacanya ya

Kasih bonus pic nih yg lagi bubuan sambil baca buku.

Kasih bonus pic nih yg lagi bubuan sambil baca buku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini dia si Tetet, pasti kalian semua nyariin kan.

-Kak Iza-

Cooking RomanceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang