Joy, Wendy, Namjoon, dan Jungkook tiba di Ballroom Hotel.
Mereka langsung disambut oleh Seulgi. Pesta Seulgi belum begitu ramai, selain itu dia tidak mengundang banyak orang. Pesta ini diadakan untuk teman dekatnya serta mempromosikan Lotte Hotel milik keluarganya.
Tamu-tamu lain yang sudah datang diantaranya ada Blackpink teman-teman Seulgi yang berprofesi sebagai Idol. Ada juga Got7, Twice, dan Exo member.
"Joy, Wendy kalian dateng bareng Namjoon Jongkook?" tanya Seulgi heran karena mereka masuk bersamaan.
"Aniyo (re: ngga), tadi kami ketemu di pintu masuk" jelas Wendy tegas menolak.
"Iya kita baru aja kenalan tadi di luar hehehe" ujar Jongkook dengan senyum malu-malu. Malu maluin karena tadi gagap liat Joy, ujar Jungkook dalam hati.
"KakSeulgi Saengil Chukkhae" peluk Joy. "Gomawo Jwoooyiah" ujar Seulgi memeluk balik dengan erat.
"Seulgi, kita bawa cake kesukaan kamu, ttaaaraaaa suprise" Wendy menunjukkan cake yang dibawa oleh pelayan hotel. "Happy Birthday Seulgibear" giliran Wendy memeluk Seulgi.
"Gomawo Wendy muah" ujar Seulgi terharu dan mencium sahabat tercintanya itu.
"Selamat ulang tahun Seul / Kak Seulgi" ucap Namjoon dan Joongkook berbarengan sambil memberi hadiah ke Seulgi.
"Oooh makasih Namjoon, Joongkoo jadi terharu, kalian berempat silakan nikmati pestanya dulu, aku mau nyambut temen-temen yang lain ya, makan yang banyak, ok!" Seulgi lalu berjalan menuju teman-temannya yang baru datang.
___________________________________
Joy dan Wendy berjalan menuju Blackpink member.
Jongkook yang walaupun sudah makan di rumah tapi tetep lapar, dengan gagah dia menuju Buffet makanan yang tersaji.
Namjoon terdiam bingung mau ikutin Joongkook atau Red Velvet.
Dia lalu membuka smartphonenya dan membuka grup chatting Bangtan's.
MonsterJoon: Oi, kalian semua udah sampe mana? Gue bingung ga akrab sama siapa-siapa 😭...
Si Jungkook ninggalin gue makan duluan. Cepetan woy!Hobi: Kita baru sampe nih, udah di Lobby, barusan ketemu juga sama Bang Jin dan Mbak Irene. Ngenes lu Joon wkwk.
Tae: Bentar lagi gue sama Jiminie sampe Bang, jangan nangis, oke? 🤗😚 cup cup
MonsterJoon: Ga usah pake emot cium juga Tae najis lu 🙄, oke gue tunggu yah.
______________________________________
Irene, Jin, Honi, dan Suga masuk ke Ballroom.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cooking Romance
عاطفيةJoy punya masalah dengan kedua orangtuanya. Dia ingin pergi dari rumah dan kembali seperti kehidupan bebasnya seperti saat masih kuliah dulu sambil memikirkan apa yg jadi impiannya selama ini. Taehyung adalah seorang koki terkenal yang juga mempunya...