Chapter 25

1.1K 32 1
                                    

"what!!!" ucap gw kaget

"hmm maaf ya jadi cemburu gini" ucap fina

"hmm,gpp kok,aku senang kamu kasih informasi ini ke aku,thanks ya" ucap gw

"iya fi,yaudh aku keluar dulu ya,mau ikut gk?"

"makasih,tp kayaknya aku disini ajh"

Lamunan ini terbentuk sesendu mungkin

"Rhizza nganterin Dita?gw gk salah dengar kan?ya ampun kok bisa sih" ucap gw dlm hati

Gw pun langsung menulis diary tentang perasaan gw yang lg sedikit cemburu ini

To:Rhizza

     Ternyata gw belum bisa ya move on dari lu!Ternyata perasaan ini masih saki kalo liat kebersamaan lu dengan cewe lain.Gw kira setelah kita beda kelas,gw bisa cepat menghilangkan kenangan indah kita dulu!!Tapi gw salah,sampai detik ini pun gw masih terbayang dengan kebersamaan kita,gw harus gimana?gw gk mungkin kan terus kaya gini,mencintai lu tapi cinta lu bukan buat aarrrggghh pengen rasanya gw berteriak melampiaskan semua kekecewaan yang selama ini gw pendam!!

Lu tau,kenapa gw bisa kaya gini,kenapa gw bisa suka sma lu?itu karena lu yang udh buat gw nyaman!Tapi ketika lu berhasil buat gw nyaman,buat gw sayang sma lu,kenapa lu pergi ninggalin gw!!!apa sih salah gw!kalo emang lu gk cinta sama gw,harusnya dari awal lu gk kasih harapan palsu ke gw!!Gw benci sma lu Rhizza!!

Lu udh nyakitin perasaan gw,klo akhirnya kaya gini,lebih baik kita dulu gk dekat!gk berkomunikasi dengan cara yang lebih!Tapi semuanya udh terlambat!gw harus bisa benci sma lu!karna lu udh jadi kan air mata ini menetes sia²!

"Hmm gw sadar ternyata cinta gk harus memiliki,tapi cinta harus bisa mengorbankan kebahagiaan untuknya,good luck ya Rhizza,gw akan pergi dari lu!" sama seperti gw yg harus merelakan farhan untuk firda!

Aku Kamu Dan DiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang