Triple F

5.6K 81 1
                                    

Gw dan Farhan itu sahabatan.Tp banyak yang bilang kalo kita lebih dari itu.It's okay lah karna memang kita dekat banget.Tapi kita gk ambil pusing sama perkataan mereka.Justru kita malah bahagia dengan cara kita sendiri.

Gak semua komentar teman harus didengar kan?Ambil positif nya ajh untuk tetap santai menghadapi semuanya.Karna hidup itu kita yang jalanin bukan mereka yang tak tau apa².Mereka hanya tau garis besarnya ajh berdasarkan apa yang mereka lihat.Meski terkadang kenyataan tak seindah penglihatan.

And one day gw punya sahabat baru yang menurut gw baik,sebenarnya sih awalnya dia sahabat Pricilla tapi karna cila kenalin ke kita dan satu eskul sama gw,jd ya gw terima untuk jd sahabat baru.And dia itu namanya Firda Lestari,yang selalu gw jodoh jodohin sama Farhan.Hingga mereka selalu salah tingkah karna ulah gw.

Itu semua gw lakuin karna gw melihat ada kebahagiaan yang terpancar dari raut wajah Farhan.Dari awal mereka ketemu hingga sekarang selalu chatting meski dengan obrolan yang gk terlalu penting.

Itu semua demi Farhan! Karna pada saat itu gw blm mengenal cinta untuk dia,hanya sekedar sahabat tanpa perasaan apa².

Dan gw lihat wajah Firda yang juga bahagia dengan kondisi ini.Meski terkadang kecanggungan selalu datang disaat yang tidak tepat.

Aku harap ini awal yang baik untuk kalian.karna ku yakin Firda orang baik yang bisa menciptakan kebahagiaan untuk Farhan.Semoga!

Tapi ternyata dia gk sebaik yang gw kira,dia cuma manis di awal friendship.Dan lama-lama dia mulai berubah menunjukkan sisi aslinya. Waw sungguh licik guys😏

Entah perasaan gw ajh atau karna gw muak lihat tingkah dia yang kelewat batas atau karna gw cemburu ketika dia begitu dekat dengan sahabatku.Oh gw gk tau pasti,tp gw akan cari kebenarannya dihati kecil gw ini.

Oh guys gw itu cuma muak ternyata sma Firda!karna dia,Farhan jd curhat soal dia yang membuatnya cemburu.Wait!Cemburu?ada apa nih sebenarnya.
Sekarang gw bisa apa?cuma bisa dengerin dia curhat + kasih nasehat bijak ajh kan?untuk bertindak pun gw gk ada hak.Trs gw harus apa?

Oh come on guys,kita harus cari tau semua nya.Sebenarnya mereka ada hubungan apa sih?atau jangan-jangan....

Damn it!

Dan ternyata Firda suka sama Farhan yang nyatanya Farhan jg punya perasaan yang sama.Mereka sama sama sayang dan sama sama tau perasaan nya masing masing.Tapi mereka gk pacaran cuma saling bertukar perasaan ajh.Sempat gw dukung sihh tapi ya gw mulai gk rela karna Firda udh berubah gk kaya Firda yang gw kenal dulu. 

Hadirnya Firda di persahabatan antara gw dan Farhan menimbulkan banyak masalah.Mulai ada banyak kesalahpahaman serta perdebatan kecil antara gw dengan Farhan.Juga Mulai ada ketidakrelaan di hati kecil gw karna melihat kebersamaan mereka.Tp gw berusaha buat ttp baik baik ajh.

Karna setiap hal tidak harus semuanya ditunjukkan untuk menarik perhatian.sekiranya amat sangat sakit untuk dipendam bicaralah perlahan dan pikirkan semuanya dengan matang.

Hingga kita bisa berteriak meluapkan itu semua sendiri.Jika tidak,berceritalah untuk melegakan perasaan kita.jauh sebelum kita teramat sangat tersakiti.




Fiffia,Farhan,dan Firda
Aku,Kamu,dan Dia

Aku Kamu Dan DiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang