"Quotes 20"

364 11 0
                                    

Sebab, aku sadar. Setiap jalan yang dilalui dalam hidup tak selalu tanpa rintangan. Meskipun bagimu itu buruk, meskipun bagimu itu tak baik. Tetapi itulah hidup. Kamu mungkin akan menangis tersedu sedu menjalani semua yang berat ini. Kamu boleh saja menangis. Tetapi hidup terus berjalan. Kamu juga boleh kehilangan, tetapi kamu harus sadar ada orang yang masih butuh kasih sayangmu. Tahun tahun berlalu memang indah. Tetapi pada hari itu. Semua membuatku jungkir balik. Hidupku yang semu, abu, bahkan aku tak mengenal lagi seperti apa diriku dulu.  Sebab, aku sadar. Jalan panjang yang kulalui tak selalu tanpa lubang. Ini memang berat, untuk ku yang memang sehari harinya bersama ibuku, bahkan dulu aku selalu memiliki harapan besar bahwa ibuku akan sembuh. Aku tak pernah menyesal telah meminta adik kepada ibuku, meskipun setelahnya ibuku harus menderita karena penyakitnya. Tapi aku sadar, inilah hidup. Bukan perpisahan yang menghancurkan semua. Karena aku tahu, ibuku masih ada disini didalam hatiku. Di dalam hati adik adikku. Di dalam hati ayahku. Di dalam hati semua. Meskipun setelahnya aku menjalani hidupku dengan sangat miris. I don't know. Tapi jujur saja ada banyak hal yang berubah setelah nya. Terutama aku sendiri. Aku yang harus mati matian bersikap tegar. Aku kadang ingin menangis melampiaskan semua. Tapi, aku tahu. Aku tak sendirian. Ibuku masih bersamaku. Yang tak pernah move on dari kata, Ditaa; 8:45 PM.

Just QuotesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang