Cuma mau menyampaikan kekesalan saya. Jadi mohon maaf banget kalau saya nampungnya di sini ya. Soalnya udah di ubun-ubun banget sumpah.
Nah baca. Ini salah satu kebenaran adanya. Kita emang harus bisa memanusiakan orang lain. Aku mau ngomel nih. Teruntuk kalian yang ngebully Bowo habis-habisan. Plis baca yaa. Enggak maksa sih. Aku cuma mau nulis demi kelegaan hati aku.
"Nah pikir cerdas ya, orang yang di bully juga punya perasaan. Kalian pasti pernah merasa sakit hati banget karena di bully. Padahal permasalahannya sepele. Begitupun Bowo, bukan berarti membela. Saya cuma menyampaikan kekesalan saya sama netijen Indo. Seneng banget nyinyir rame-rame. Orang bego malah di viralkan. Bowo masih kecil, kita yang harusnya berfikir cerdas. Bully anak kecil rame-rame. Kok kesannya malah ngga punya otak. Helo, kasihan juga sama emaknya sampai nangis gitu. Sumpah sedih gue. Kalau seandainya kalian dan emak kalian yang ada di posisi bowo. Jatuh men. Pasti sakit. Di bully bahkan menyeluruh Indonesia. Ini nih keajaiban dunia yg hanya ada di Indonesia. Nyinyir nya dalem. Meskipun kita semua pada ngga suka sama tingkah polah fans Bowo, sama Bowo nya juga. Tapi setidaknya. Jangan menghujat sampai separah itu. Coba deh pelihara sikap perduli. Kalian itu terlampau acuh. Bahkan kalian sangat suka membully sesama saudara setanah air sendiri. Bisa saja dia berada pada titik paling bawah kepercayaan dirinya. Kasihan sumpah. Lebih kasihan lagi sama netizen Indo. Bahagia banget gitu ke bego-an orang malah di sebar luaskan, kelemahan orang di bahas sedalam itu. Plis lah ya. Jadi manusia yang bisa memanusiakan orang lain."