maaf ya kalo gak sesuai harapan :(
Jaemin sedang asik tertawa dengan Jisung dan Chenle saat manager hyung memasuki ruangan. Mood nya cukup membaik karena para member terus menghiburnya.
"Agideul, lima menit lagi kalian tampil ya."
"Ish hyung, kita bukan bayi." jawab Mark dengan kesal.
Manager hyung hanya tertawa mendengar respond member tertua NCT Dream itu.
Mereka pun mulai bersiap siap, dari membenarkan makeup sampai memakai ear monitor. Setelah selesai mereka berjalan kearah studio, backstage lebih tepatnya.
"Hyung duluan aja, aku mau ngambil sesuatu diruangan."
Jaemin berhenti ditengah perjalanan saat merasakan ada accessorize yang tertinggal diruang tunggu.
"Noona aja, kamu langsung ke backstage." ucap salah satu stylish Noona
"Nggak usah, aku aja."
Jaemin buru buru berjalan kearah ruang tunggu nya, sampai akhirnya Jaemin menghentikan langkah nya dengan tiba tiba karena melihat seseorang yang tidak asing keluar dari satu ruang tunggu yang cukup jauh dari ruang tunggu milik NCT Dream.
"Salah liat, iya salah liat. Nggak mungkin."
Jaemin berlari kearah ruangan nya, dan membuka pintu dengan nafas yang memburu. Beberapa staff yang ada diruangan itu pun menatap Jaemin bingung, "Kenapa?" tanya salah satu staff.
Jaemin hanya menggelengkan kepala dan dengan buru buru mengambil barang yang tertinggal lalu kembali ke backstage sambil mencoba menghilangkan pikiran negatif yang bermunculan dikepalanya.
Jaemin membungkukan badan kepada para staff saat turun dari panggung dan berjalan beriringan dengan Jeno menuju ruang tunggu.
Begitu sampai, Jaemin langsung mendudukan dirinya disamping Mark dan meneguk habis minuman yang ia ambil diatas meja.
"Aku mau ke toilet, ada yang mau ikut?" tanya Renjun yang menatap member NCT satu persatu.
"Duluan aja." balas Jaemin setelah melihat member lain menggelengkan kepala.
Jaemin pun mengambil handphone nya yang berada didalam tas dan tersenyum lebar saat melihat notifikasi dari Ibu nya yang mengucapkan selamat untuk comeback pertama nya.
"Mau kemana?" tanya Mark pada Jaemin.
"Toilet, nyusul Renjun." Jaemin pun keluar dari ruangan dan mulai berjalan kearah toilet sambil membalas pesan dari Ibu nya.
Jaemin berbelok ke arah kanan namun kembali mundur dan bersembunyi dibelakang pot bunga yang cukup besar saat melihat pemandangan didepannya.
"Kenapa dia bisa disini?"
"Dan, tungguㅡ"
"Renjun?"
KAMU SEDANG MEMBACA
sorry ; jaemin
Fanfic❝is it too late to say sorry?❞ ㅡ n j m . Kehamilan, Hamil. Satu hal yang sangat dinantikan pasang diseluruh dunia. Namun bagaimana kalau kalian harus hamil di usia 16 tahun karena seseorang yang kalian idolakan? Percaya tidak percaya, this story ab...