Setelah lama berlalu saat kejadian dimana mereka bermimpi aneh, dan juga pertemuan baru dengan tiga orang murid baru. Hari Baekhyun dan 2 orang kawannya semakin berwarna, sedikit berbeda dengan mimpinya yang pada kenyataannya bahkan dirinya tidak ingat seperti apa mimpinya.
Chanyeol si salah satu dari tiga murid baru itu selalu berbuat onar, bukan berbuat yang aneh sebenarnya. Bahkan dia tidak pernah membolos, selalu mengerjakan pr, apa lagi melanggar peraturan sekolah. Dia tidak pernah melakukannya, sungguh.
Lebih tepatnya adalah dia berbuat onar Setip harinya adalah mengganggu si kecil Baekhyun.
Ah Baekhyun sendiri juga sedikit kewalahan dengan sikap si jangkung Chanyeol, tapi anehnya sebagian dirinya merasa senang dengan segala sikap Chanyeol padanya. Walau dia tidak mau mengakuinya.
"Hai sayang, mau ke kantin? Ku temani ya" sapa Chanyeol sambil menawarkan, tangannya bertengger dengan santai nya di pundak kecil Baekhyun. Sedangkan Baekhyun hanya mendengus malas.
"Lu, Soo. Hari ini kalian ingin makan apa?" Baekhyun berjalan meninggalkan Chanyeol yang terbengong karena Baekhyun yang tumben sekali mengacuhkannya, karena biasanya dia akan mendapatkan siraman cinta dari Baekhyun seperti amukan Baekhyun yang katanya sangat bosan sekali melihat wajah tampan nya setiap hari.
Dua temannya Jongin dan Sehun hanya menjadi penonton setia, mereka hanya jadi pendukung bagaimana usaha keras Chanyeol mengejar cinta Baekhyun.
Ngomong-ngomong mereka berdua ini sudah menjalin hubungan dengan kedua sahabat Baekhyun. Mereka sudah menjalin hubungan sejak 2 minggu lalu.
Mereka dengan mudahnya menjalin hubungan sedangkan Chanyeol seperti seseorang yang sedang mendaki gunung sambil merangkak karena sulit sekali mendekati Baekhyun.
Lagi pula cara Chanyeol juga sedikit berlebihan bagi kedua sahabatnya itu, coba saja Chanyeol mau sedikit mengikuti cara kedua temannya. Sudah di pastikan Baekhyun akan langsung menjadi kekasihnya.
Menurut pemikiran kedua sahabat yang memiliki beda kepribadian yang bertolak belakang itu alias Jongin dan Sehun tentunya.
Seharusnya Chanyeol itu bersikap normal, tidak bertingkah aneh seperti tadi.
Ayolah dia memanggil sayang pada Baekhyun yang jelas-jelas bukan kekasihnya.
Tapi Chanyeol malah mengatakan, Baekhyun itu kekasihku calon masa depanku, kalian tidak perlu khawatir. Dia memang belum menjadi milikku, tapi percayalah hatinya sudah ada bersamaku.
Yah seperti itulah kira-kira.
Baekhyun dan kedua kawannya saat ini tengah menyantap makanan di kantin yang penuh itu, banyak siswa siswi yang mengantri untuk mendapatkan makanan.
"Baekhyun, aku merasa seperti nya kau mulai terbiasa dengan keberadaan Chanyeol" Baekhyun menghentikan acara makannya dan menatap Luhan.
"Entah lah! Aku sudah bosan melihatnya terus bertingkah" kembali ia melahap makanannya "lagi pula nanti juga dia bosan sendiri"
Kedua sahabatnya hanya bisa menggelengkan kepala melihat reaksi Baekhyun. Mereka sangat tahu pasti sebenarnya Baekhyun memang sudah mulai menaruh hati, karena gengsinya yang tinggi itu dia tidak mau mengakuinya.
Sedangkan 3 orang tampan itu hanya duduk agak jauh dari mereka. Sengaja? Ya kata Chanyeol supaya dapat menatap calon kekasihnya tanpa hambatan.
.....
Hingga hari-hari berikutnya terus berlalu. Jongin dan Sehun memutuskan untuk bertunangan secara bersamaan.
Hal yang mudah bagi mereka, apa lagi dua orang itu memiliki orang tua yang super kaya dengan berbagai cabang perusahaan di mana-mana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Forest Of Secrets
FantasiBaekhyun dan Luhan dua orang manusia yang begitu dekat sejak lahir, di mana mereka selalu bersama. hingga suatu hari Baekhyun tidak sengaja menemukan sebuah buku yang menarik di perpustakaan sekolahnya, dia Luhan dan salah satu sahabatnya lagi yang...