#2#

1.5K 77 4
                                    

"Malam ini kalian tidur di sini" Ucap yoongi kepada kedua kakak beradik itu "aku tiggal dulu ya" Yoongi pun pergi meninggal kan jin dan tae di kamar mereka "hyuung kalau begini, aku tidur di mana?" Tanya tae kepada jin "ya di kasur lah" "Kalau aku tidur di kasur berarti kita sekasur?" "Iya tae " Setelah berdebat tentang tempat tidur mereka berdua pun mulai bersiap untuk tidur "hyuung tae tidur di sebelah kanan ya" Ucap tae sambil menidurkan diri di kasur "Terserah kau saja tae" Jawab jin dengan senyum nya "aku tidur duluan ya hyuung" Tae pun mulai memejamkan mata nya "tae, boleh geser sedikit tidak?" Mohon jin "hm.." Tae pun bergeser.

*
*
*
Mentari pun mulai menampak kan diri nya.

"Hm.." Tae pun mulai membuka mata nya, saat mata nya terbuka sempurna ia meliat sosok hyuung nya yang sedang tertidur lelap *manis, sungguh manis dan indah wajah mu hyuung bila kau sedang tertidur lelap seperti ini* ucap nya dalam hati "hah? Apa yang kau pikirkan tae, ingat dia hyuung mu" Ucap nya kepada diri nya sendiri "hm..., oh tae kau sudah bangun lebih dulu ya" Tanya jin kepada tae "iya hyuung, tadi baru saja bangun" Jawab nya dengan senyum khas nya, "yasudah kalau begitu, ayo kita bersiap² dan keluar, karna kita akan pulang pagi ini" Seru jin kepada sang adik " Baik hyuung" Jawab nya.

*
*
*
Mereka berdua pun sudah sesai bersiap² dan pergi ke luar kamar "pagi jin,tae" Sapa yoongi di meja makan "pagi yoon, eh kedua orang tua mu belum pulang yoon?" Tanya jin kepada sahabat nya "belum, kata mereka, mereka akan pulang pagi ini" Jawab yoongi sambil sibuk menyiap kan sarapan "aku bantu ya yoongi hyuung" Tanya tae kepada sahabat hyuung nya ini, walau pun mereka seangkatan namaun yoongi dan jin lebih tua setahun dari tae "yasudah, kau bantu menyiap kan puring saja tae" Jawab yoongi dengan lembut "baik hyuung" Tae pun pergi ke dapur untuk mengambil peralatan makan "pagi ini aku yang masak bagai mana?" Tanya jin kepada kedua orang yang ada di ruangan itu "iya!" Teriak tae dari arah dapur "jagan, kan aku yang tuan rumah di sini" Jawab yoongi menolak dengan baik "tak apa yoon, malah aku merasa gak enak karna udah ngerepotin kamu" Ucap jin yang tidak ingin merepotkan sahabat nya itu "baik lah tapi aku bantu ya" Yoongi pun setuju "ok" Jawab jin dengan senyum nya *dia manis kalau sedang tersenyum seperti ini :)*  ucap yoongi di dalam lamunan nya "yoon! yoongi!?" "Hah? I..iya" Yoongi pun tersadar dari lamunan nya karna jin meneriaki nama nya "kau kenapa yoongi?" Tanya jin karna bingung dengan yoongi "ti..gak kenapa-napa kok :)" "Ooo...yaudah ayo mulai masak, jangan ngelamun aja :D hahaha" Ledek jin "hahaha iya²". Mereka pun mulai memasak untuk sarapan.

*
*
*
"Kami pamit dulu ya yoon!" Teriak jin didepan pintu pagar, pamit kepada yoongi "pulang dulu ya yoongi hyuung!" Tae pun tak lupa berpamitan "iya! Hati² ya!" Jawab yoongi dari depan pintu "sampai bertemu di sekolah besok jinne :)" Ucap nya sambil tersenyum manis.

*
*
*
Hii

Update lagi 😊

Kira² jin sadar tidak ya kalu taehyung dan yoongi menyukainya?

-jwa💕

Love or family (taejin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang