#7#

1.1K 32 10
                                    

Update lagiiiii teman², maaf ya kalo udah lama gk update :) semoga masih ada yang inget cerita ini ya :)

WARNING!!
TYPO ADA DI MANA-MANA

.
.
.
.
Episode sebelumnya

"Maafkan aku seokjin, aku bersalah, aku berjanji pada diri ku sendiri untuk tidak melakukan seperti itu lagi pada mu dan aku akan melindungi mu sebisa ku"
Ucap orang tersebut.

siapa lagi kalau bukan min yoongi yang telah membuat seokjin tersiksa atas perlakuan nya kepada seokjin saat itu.

.
.
.
Skors pun sudah berlalu, taehyung dan seokjin kembali masuk sekolah dan belajar seperti biasa, tapi ada yang berbeda dari biasanya. Teman² mereka menatap seokjin dengan tatapan yang jijik namun berbeda dengan tatapan teman² terhadap taehyung, mereka menatap dengan tatapan iba, karena mereka merasa iba terhadap taehyung yang memiliki hyung yang sudah tidak suci lagi. Ya itu lah pikiran para teman² di sekolah mereka.

"Maaf, maaf kan hyung mu ini taehyung karna telah menyeret mu dalam masalah yang tak bisa ku selesai kan sendiri, hyung mu ini berjanji akan membuat mu tidak di pandang seperti ini lagi oleh merasa"
Ucap seokjin dalam diam

Sepanjang jalan seokjin di sambut oleh omongan² yang tidak baik dari mulut teman²nya.

.
.
.

TET TET TET

belum masuk pun berbunyi, jam pelajaran pertama pun di mulai. Semua teman² sekelas seokjin dan taehyung pun beranjak dari tempat duduk mereka menuju ke lapangan olahraga sekolah.

"Kajja hyung..kita ke lapangan nanti kena amuk lagi, aku lagi gak mau kena marah mood ku lagi gak bagus hari ini-_ "

"Nee kajja, hyung juga gak mau kamu telat karna hyung:)"

Mereka pun berangkat ke lapangan olahraga

SKIP

"Selamat pagi semua! "

"Pagi pak!! "

"Seperti yang kalian tau, materi kita hari ini adalah bola basket.. "
"Bapak akan bagi 2 kelompok"

"Satu kelompok ada 10 orang 5 bermain 5 nya lagi untuk cadangan"

SKIP
*jwa percepat krn jwa gk buat tokoh teman² satu kelas nya jin oppa 😁.jd cerita nya seokjin sama taehyung satu kelompok y,Ok lanjut*

"Tangkap bolanya taehyung.. "

"Iya gw tangkep"

"Gw oper ke lo kai, tangkep!"

"Ok"

Saat kai ingin melemparkan bola itu kering, tiba²

BRAK!

.
.
.
Hi

Maaf y jwa baru up, dan maaf juga cerita nya pendek, gk nyambung, trs aneh lg 😁. Jwa gk punya ide apapun trs gk tau knp lg pengen nulis cerita di wattpad, y jd gini deh hasil nya. Sekali lagi jwa minta maaf y atas keterlambatan up nya, Terima kasih 🙏.

Gimana y kelanjutan nya 🤔...






Eaaaa nungguin ya.... 😂, klo penasaran ikutin terus aja cerita nya y, jgn lupa di vote dan klik ⭐ nya y

Jgn lupa follow akun jwa y 😘

-jwa💕

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 23, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Love or family (taejin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang