Prolog

3.5K 126 12
                                    

Di dalam sebuah kamar terdapat seorang pria yang sagat manis dan juga imut sedang tertudur pulas hingga sesuatu membangunkan nya

Tok Tok Tok

"Hyuung bangun ini sudah pagi kita sudah telat" Ucap seseorang dari luar kamar.

Mata itu pun mulai terbuka walau sedikit buram"emmm, emang ini jam barapa sih?"jawab seokjin dari dalam kamar nya "jam 06:50, kita akan terlambat untuk sekolah hyuung" Taehyung pun pergi dari kamar hyuung nya itu.
Seokjin pun berdiri dari singgasana nya *tempat tidur* dan pergi ke kamar mandi untuk membersihkan diri

"Hwaaaaaa"

Teriak seokjin dari dalam kamar mandi
"Ada apa hyuung?" Tanya taehyung dari ruang makan yang tidak jauh dari kamar mandi,"ada apa sayang?"tanya sang ibu yang berjalan menemui anak pertama nya itu.

"Eoma..." Rengek seokjin sambil berlari ke arah ibu nya itu,"ada apa sayang, coba katakan pada eoma"ucap sang ibu sambil memeluk tubuh bergetar seokjin itu."eoma ada kecoa di dalam kamar mandi tadi"ibu nya pun tertawa kecil sambil mengusap jepala anak pertama nya itu "eoma kira kemanpa,ternyata hanya kecoa"

*
*
*

Setelah kekacawan yang terjadi tadi pagi, akhirnya taehyung dan seokjin punsampai ke sekolah mereka.

"Untung saja hyuung kita gk telat,klo telat gimana coba?bisa abis kita di hukum sama guru kiler itu"ucap taehyung yang sambil menekuk bibir nya ala² anak kecil" Hehehe...maafin hyuung ya" Jawab seokjin sambil menggaruk kepala nya yang tiak gatal itu.

Kring kring kring

Belmasuk sudah berbunyi, siswa siswi sma bing hit pun segera memasuki ruangan kelas nya masing²

"Hyuung bosan tae" Seokjin mengadu pada sang adik yang sedang sibuk memperhatikan guru yang sedang menjelaskan di depan."terus tae harus apa hyuung?"tanya taehyung sambil terus memparhatikan guru yang sedang mangajar tanpa berpaling untuk melirik ke hyuung nya itu."apa saja asalkan tidak membosan kan" Jawab seokjin yang sedang meliat ke arah luar jendela"sudah lah hyuung,dari pada kau merengek terus lebih baik kau mencatat apa yang di sampai kan oleh guru" Taehyung merasa terganggu dengan rengekan yang hyuung nya lakukan.

*
*
*
Kring kring kring

Bel pulang pun berbunyi

"Akhirnya pulang juga ya tae" Ucap seokjin sambil tersenyum manis.

Deg Deg Deg

*Managapa jantung ku berdetak tak baratukan seperti ini ya* ucap taehyung dalam hati."ada apa dengan mu tae?" Kata² yang hyuung nya itu pun menyadar kan nya dari lamunan nya itu "tidak apa² hyuung hehehe..."jawab taehyung setelah sadar dari lamunan nya itu."ya sudah ayo kita pulang" Ajak seokjin sambil menarik tangan taehyung.

"Taehyung seokjin hyuung tunggu kami!" Teriak seorang anak yang menjadi sahabat seokjin dan taehyung dia berteriak dari ujung lorong itu, anak itu bernama jungkook yang di temani sahabat nya yang lain yaitu yoongi, jimin, hoseok, namjoon. Mereka sudah bersahabat dari sewaktu Sekolah Dasar."kenapa kaian meninggalkan kami berlima?"tanya jungkook, sahabat yang paling muda diantara yang lain."maaf, kami lupa"jawab taehyung."ya sudah karna kalian semua sudah ada di sini bagai mana kalu kita pulang bersama"ajak seokjin sambil merangkul jimin yang badan nya lebih pendek dibanding yang lain."baik lah kalu begitu ayo kita pulang" Jawab namjoon yang sedari tadi diam. "Ayo!" Jawab semuanya kompak kecuali yoongi anak yang paling pendiam dan dingin itu.

Mereka pun pulang menaiki bus.

*
*
*

Hii........

Maaf kalo gak maksud cerita nya 😅
Perkenal kan nama ku najwa panggil aja jwa 😁

Kalo ada yang gak maksud tolong bilang ya😊

Kira² tae itu sadar gak ya akan perasaan nya kepada jin yang adalah seorang kakak kandung nya?
Tunggu aja cerita berikut nya 😁

-jwa 💕

Love or family (taejin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang