Update lagiiiii teman², maaf ya kalo udah lama gk update :) semoga masih ada yang inget cerita ini ya :)
WARNING!!
TYPO ADA DI MANA-MANA.
.
.
.
Episode yang lalu'AWAS SAJA KAU MIN YOONGI TAK AKAN KU MAAFKAN PERBUATAN YANG KAU LAKUKAN KEPADA HYUNG KU, LIHAT SAJA APA YANG AKAN KU LAKUKAN NANTI MIN YOONGI!!' Ucap nya dalam hati.
.
.
.Sejak hari itu dimana hari yang sangat menyedihkan bagi kim seokjin.
.
.
."Hey.....seokjin tunggu, kok kamu tumben gak kekantin bareng yoongi? Apa kamu lagi musuhan sama yoongi?" Tanya dalah satu dari teman sekelas seokjin dan taehyung
"gak kok aku gak musuhan sama yoongi cuman lagi mau sendiri aja" dengan bahasa dan senyuman lembutnya membuat teman sekelas nya pun percaya dengan ucapan nya.tiba-tiba
bruk!!
suara bising pun terdengar oleh telinga seorang kim seokjin, seokjin pun melihat ke arak kerumbunan siswa/i yang berada di kantin saat itu.
"ada apa in....tae yoongi, apa yang kalian lakukan di kantin ini?" tanya seokjin yang terkejut saat melihat sahabat dan saudara nya berkelahi di tengah kerumbunan orang "HYUNG JUJUR PADA KU APA KAU MARAH DAN BENCI PADA ORANG INI?" tanya tae to the poin saat mengetahui hyung nya yang sangat ia sayangi berada di antara kerumbunan siswa/i yang memandangi nya dan yoongi "tidak tae hyung tidak marah atau benci pada nya" jawab seokjin dengan raut wajah yang panik melihat kejadian yang ada di hadapan nya ini "CIH..TERBUAT DARI APA HATU MU ITU HYUNG, BAHKAN KAU TIDAK MEMBENCI ORANG YANG SUDAH HAMPIR MELECEHKAN MU DI DALAM TOILET SEKOLAH HYUNG!!APA KAU TIDAK MEMBENCI NYA SAMA SEKALI HYUNG!!?" ucap tae yang sudah emosj dengan sikap dan jawaban darj sang hyung nya.
bruk bruk bruk
taepun tanpa basa basi memukuli yoongi dengan brutal, seokjin? tidak mungkin tinggal diam dia menarih tangan taehyung lalu memeluk nya, sambil menangis ia berkata "cukup tae...hiks cukup..hyung tidak ingin kau melukai orang lain hanya karna hyung mu yang lemah ini...hiks..berhenti membuat diri mu sendiri terluka dan menjerumus kan kamu dalam hal semacam ini...hiks..cukup tae cukup" dengan nafas yang tidak beraturan seokjin pun mengucapkan kata itu, berharap samg maknae berhenti memukuli sahabat nya itu.
salah satu siswa pun melaporkan nya kepada guru BK bila ada yang bekelahi di kantin.
saat istirahat selesai tae, yoongi, dan tidak lupa seokjin di panggil ke ruang BK untuk memberj kan pe jelasan atas apa yang terjadi tadi siang
"ok kita mualai sidang nya" ucap guru BK yang sangat di kenal kesiplinan nya "taehyung apa yang kamu lakukan kepada ananda yoongi saat siang tadi di kantin?" satu pertanyaan pun terlotar dari mulut sang guru, "saya memukulinya" jawab taehyung dengan jujur apa ada nya "lalu yoongi apa yang kamu lakukan sampai membuat taehyung memukuli mu?" pertanyaan ke dua dilontarkan untuk yoongi, taehung, seokjin,dan yoongi punter sentak menatap sang guru karna atas apa yang di tanyakan oleh guru tersebut "emmm...begini ceritanya..."
*di cepetin aja y manteman soal nya ke lamaan klo di ceritain hehehe, kembali ke cerita
"ok, pertanyaan terakhir, kim seokjin apakah benar yang di ceritakan oleh yoongi itu benar dan memang kamu di lecehkan oleh nya?" pertanyaan yang tak pernah di harap kan oleh seorang kim seokjin, ia pun menjawab "iya,apa yang dikatakan yoongi benar" ia menjawab sambil menundukan kepala "tapi saya yakin yoongi tidak bermaksud melakukan itu kepada saya" ucap nya lagi. yoongi dan taehyung merasa terkejut atas jawaban yang di ucap kan oleh seokjin." mau sengaja atau tidak sengaja, kalian berdua saya skors selama 2 bulan, karna sudah mengganggu ketertiban sekolah dan kau yoongi saya skors selama 5 bulan karna melakukan percobaan pelecehan terhadap teman sekolah, sidang hari ini saya tutup, kalian boleh kembali ke kelas kaian lagi" mereka bertiga pun kembali ke ruang kelas mereka.
saat pulang sekolah
"hyung, apa yang kaulakukan tadi saat sidang kau membela nya, sedangkan kau tahu kalau dia itu salah dan sengaja melecehkan mu di toilet hyung coba kau buka mata mu itu dan lihat kesalahan yang telah dia perbuat pada mu!?" ucap taehyung degan kesal " maaf tae, hyung tidak bisa bicara seperti itu di depan guru karna dia kan di keluar kan dari sekolah ini tae, dan hyung tidak ingin dia keluar dari sekolah ini karna hyung" jawab seokjin dengan polos nya "terserah kau saja hyung, aku akan mengadukan ini kepada appa dan eomma" jawab nya.
saat ingin keluar pagar sekolah tae dan seokjin melihat appa nya yoongi sedang memarahi yoongi dengan bentakan dan tiba-ba di sela bentakan itu
plak plak
yoongi di tampar oleh appa nya, tae dan seokjin terkejut dan berlari dari lingkungan sekolah dan menuju keluar pagar, saat dilihat ada nyonya kim di sebrang gerbang sekolah dan mereka sedang berbincang dengan guru BK yang menyidang mereka tadi.
.
.
.
HiiApa ya yang akan terjadi saat mereka sudah sampai rumah 🤔, dari pada penasaran mending ikutin terus cerita nya ok 👌
-jwa💕
KAMU SEDANG MEMBACA
Love or family (taejin)
Fanfiction"aku mencintai mu hyuung, aku sangat mencintai mu" KTH "ini tidak benar taehyung, kau tidak boleh mencintai ku tidak boleh" KSJ akankah seokjin dan taehyung bersatu? -taeyung -seokjin -namjoon -yoongi -hoseok -jimin -jungkook