#6#

971 39 8
                                    

Update lagiiiii teman², maaf ya kalo udah lama gk update :) semoga masih ada yang inget cerita ini ya :)

WARNING!!
TYPO ADA DI MANA-MANA

.
.
.
.
Episode sebelumnya

plak plak

yoongi di tampar oleh appa nya, tae dan seokjin terkejut dan berlari dari lingkungan sekolah dan menuju keluar pagar, saat dilihat ada nyonya kim di sebrang gerbang sekolah dan mereka sedang berbincang dengan guru BK yang menyidang mereka tadi.

.
.
.
Sesampainya di rumah,"seokjin..,taehyung..ayo kesini" nyonya kim pun memanggil kedua anak nya dari ruang tamu.
"Nee eomma.. " Jawab kedua nya dengan kompak, "ayo duduk!!eomma ingin bertanya serius kepada kalian berdua..!!terutama kau seokjin" Ucap nyonya kim dengan dingin kepada kedua anaknya itu. "Ingin membicarakan apa eomma?" Tanya seokjin dengan fikiran positif.

.
.

PLAK

Tiba² nyonya kim menamparkan tangan nya ke wajah seokjin yang adalah anak sulung nya

"KAU MEMBUAT EOMMA KECEWA SEOKJIN!!KECEWA...KAU ADALAH HYUUUNG SEOKJIN INGAT ITU!!SEHARUSNYA KAU MENJADI CONTOH UNTUK ADIK MU!!KALAU SAJA ADA APPA MU DI SINI, ENTAH APA YANG AKAN DIA LAKUKAN PADA MU KALAU DIA TAU KAU HAMPIR DI LECEHKAN DAN TIDAK BISA MEMBELA DIRI!! hiks... Eomma tidak bisa marah pada mu seokjin... Hiks tidak bisa... Hiks, maafkan eomma telah menampar mu... Hiks eomma menampar mu karena eomma sayang pada mu dan tidak ingin kau kenapa² seokjin apa lagi sampai ingin di lecehkan oleh teman sekolah mu sendiri... Hiks" Tangisan yg di tahan oleh nyonya kim pun tak tertahankan lagi ia pun menangis sebisa nya. "Maafkan aku eomma.. Hiks aku memang tak pantas menjadi anak dan hyung dari keluarga ini, bahkan melindungi diri ku sendiri saja aku tidak bisa, apa lagi melindungi kalian.. Hiks Maafkan aku eomma maaf.. Hiks" Suasana pun berubah menjadi kelabu hanya tangisan dan tangisan yg terdengar di rumah keluarga kim itu, taehyung yang melihat eomma dan hyung nya pun hanya bisa memeluk mereka, karena apa yang bisa ia lakukan? Ia hanya bisa terdiam melihat hyung kesayangan nya mendapat kan tamparan dari eomma kesayangan nya juga.

"MIN YOONGI.. APA KAU TAK PUNYA HATI!!, KAU HAMPIR MELECEHKAN HYUNG KU DAN KAU JUGA PENYEBAB EOMMA KU MEMARAHI HYUNG KU KARENA ULAH MU ITU!!BENAR² TAK AKAN KU MAAF KAN KAU MIN YOONGI!!" Ucap taehyung dalam hati, haya itu yang dapat ia lakukan untuk melindungi hyung tercinta nya dari orang² yang jahat, termasuk orang seperti yoongi.

Tanpa mereka sadari.. Ada seseorang yang melihat kegiatan mermereka saat ini
.
.
"Maafkan aku seokjin, aku bersalah, aku berjanji pada diri ku sendiri untuk tidak melakukan seperti itu lagi pada mu dan aku akan melindungi mu sebisa ku" Ucap orang tersebut siapa lagi kalau bukan min yoongi yang telah membuat seokjin tersiksa atas perlakuan nya kepada seokjin saat itu.

.
.
.
Hii

Sorry y jwa baru update hari ini😔 dan maaf kalau cerita nya pendek bgt trs gk nyambung😟, soal nya banyak tugas numpuk😅. Jd jwa sempetin buat cerita krn udh lama gk update soal nya. Sorry y para taejin shipper😔

Bagaimana kelanjutan nya y?🤔 kpn y tae ngungkapin perasaan nya, jd penasaran kan, ikutin terus y cerita nya😊

-jwa💕

Love or family (taejin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang