#3#

1.3K 64 20
                                    

Hari libur telah berakhir semua siswa /i sekolah sma big hit pun memulai hari pertama masuk sekolah dengan tawa dan canda.

*
*
*
"Hey, jungkook mau kemana kau?!" Teriak seseorang di kiridor yang ramai itu "coba tangkap aku kalu kau mau roti mu kembali, hahaha" Ejek jungkook "awas saja kau jungkook, kalu sudah aku tangkap tak akan ku beri ampun kau, liat saja nanti kau jungkook!" Amuk seseorang itu "awww, kalo jalan yang bener ngapa" Jungkook pun tidak sengaja menabrak yoongi "maaf hyuung aku tidak sengaja maaf" Jungkook pun meminta maaf kepada yoongi "eh ternyata kamu yang nabrak jungkook, kalu jalan yang bener mata nya itu ke depan jangan jalan lurus mata ke belakang, klo kamu masih kaya gitu hyuung ambil mata mu trs hyuung kasih ke orang yang membutuh kan, mau?!" Oceh yoongi kepada jungkook "gak, aku gak mau mata ku di ambil maaf hyuung aku janji gak bakal melakukan nya lagi" "Kena kau jungkook" Jin pun memegang tanagn jungkook dari belakang "ampun hyuung ampun, ini roti nya" Jungkook memohon ampun kepada jin yang sedari tadi mengejar nya "ayo ikut hyuung, akan hyuung kasih hukuman kau" Jin pun menarik tangan jungkook ke arah kelas nya "terima kasih yoongi karna telah membuat jungkook berhenti berlarian di kiridor!" Teriak jin dari kejauhan "apa saja akan ku lakukan utuk mu jinnie :)" Yoongi pun pergi ke kelas nya.

*
*
*
TET TET TET

bel masuk pun berbunyi, semua murit memasuki kelas nya masing²

"Hyuung, kau sudah mengerjakan pr mu blm?" "Sudah, memang kau blm tae, perasaab hyuung kau tadi mlm mengerjakan pr mu di kamar" "Blm, aku tidak menerjakan pr ku hyuung aku ketiduran di meja belajar ku :(" Jawab nya sambil menungkukan muka memelas nya "ini liahat buku hyuung saja cepat, nanti keburu guru masuk ke kelas" "Makasih hyuung kau memang yang terbaik, terimut, ter...." "Tertampan, iya kan tae" Sambung jin sambil berpose ala orang tampan "hmmm...bolelah, hahaha" Sambil tertawa mengejek "dasar adik tidak tau terimakasih" Ucap nya sambil memasang wajah ngambek.

*
*
*
"Hyuung, kau mau ke mana? Guru sedang menjelaskan di depan" Tanya jimin kepada yoongi "aku ingin ke toilet sebentar" Yoongi pun izin kepada guru yang sedang menjelas kan di depan, setelah meminta izin yoongi pun pergi ke toilet. "Membosankan sekali di kelas, dari pada aku mati karna bosan lebih baik aku ke toilet" Ucap nya sambil berjalan ke toilet "eh, ada kau juga di sini? Sedang apa kau jin?" Jin puntersentak karna mendengar suara yang tak asing di telinganya "ooo, ternyata kau yoon, aku sedang buang air kecil, kau mau apa kesini?" Jin pun balik bertanya "sama aku juga" *kenapa di saat seperti ini punya ku menegang* ucap yoongi di dlm hati "kenapa yoon?" Tanya jin, karna merasa sahabat nya ini melamun "hmm.. Gak papa kok" "Kalu begitu aku duluan ya" Baru saja jin berjalan beberapa langkah dari tempat awal, pergelangan tangan nya di tarik oleh yoongi hingga tubuh nya terpental ke arah dinding "aww, ada apa yoo.. Emmm.." Belum sempat menyelesaikan ucapan nya, yoongi sudah meluat bibir nya dengan kasar "emmmmh...apa yang kauhhh lakukan yoongihhh" Jin mendesah nikmat karna lehernya yang mulus itu di serang oleh yoongi, tiba tiba "yoongi hyuung, apa yang sedang kau lakukan?".

*
*
*
Hiii

Update lagi 😊

Siapa kah yang datang?, dan apa yang akan terjadi?

-jwa 💕


Love or family (taejin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang