Update lagiiiii teman², maaf ya kalo udah lama gk update :) semoga masih ada yang inget cerita ini ya :)
WARNING!!
TYPO ADA DI MANA-MANA
.
.
.
.
"emmmmh...apa yang kauhhh lakukan yoongihhh" Jin mendesah nikmat karna lehernya yang mulus itu di serang oleh yoongi, tiba tiba "yoongi hyuung, apa yang sedang kau lakukan?"..
.
.
" Hoseok!"yoongi terkejut dengan kehadiran hoseok yang mengganggu aktivitas nya, "hiks h... hoseok ba...bantu hyu...hyung" Ucap nya siapa lagi kalu bukan namja yang berada di kurungan tangan yoongi.
"Apa yang kau lakukan di sini hoseok?" Bukan nya menjawab pertanyaan dari hoseok ia malah bertanya kembali, "kau..... Kau sudah gila hah...!, apa kau tidak sadar apa yang telah kau lakukan kepada seokjin hyung, dia hyung mu MIN YOONGI dia adalah HYUNG MU..!!" Tanpa ada jawaban dari yoongi hoseok menarik tangan jin dari dekapan yoongi, "akan ku beritahu kan kepada taehyung" Anacam hoseok "hiks ja..jangan hoseok tae...taehyung pasti akan marah se...sekali" Ucap jin terbata² karana tangisan nya tadi, "tak apa hyung taetae pasti akan memberikan pelajaran untuk DIA..!" Hoseok sengaja menekan kan kata 'dia' dalam kalimat nya Sambil menunjukkan jemari nya ke arah yoongi..
.
.
"APA!!" Ucap nya terkejut, "iya, dia akan hampir ingin melecehkan jin hyung" Jawab hoseok kepada taehyung. " Tae hyung harap kau tidak marah kepada nya ya, bagaimana pun juga dia lebih tua dari mu " Ucap jin karna takut kalau taehyung akan marah pada yoongi "bagaimana aku tidak marah pada nya hyung!!, dia hampir ingin melecehkan mu dan kau tidak kesal sedikit pun?" Jelas taehyung dengan nada amarah nya. 'AWAS SAJA KAU MIN YOONGI TAK AKAN KU MAAFKAN PERBUATAN YANG KAU LAKUKAN KEPADA HYUNG KU, LIHAT SAJA APA YANG AKAN KU LAKUKAN NANTI MIN YOONGI!!' Ucap nya dalam hati..
.
.
HiiiKira² apa ya yang bakal di lakuin taehyung ke yoongi? Penasaran? Ikuti aja cerita terus ok 👌
-jwa💕
KAMU SEDANG MEMBACA
Love or family (taejin)
Fanfiction"aku mencintai mu hyuung, aku sangat mencintai mu" KTH "ini tidak benar taehyung, kau tidak boleh mencintai ku tidak boleh" KSJ akankah seokjin dan taehyung bersatu? -taeyung -seokjin -namjoon -yoongi -hoseok -jimin -jungkook