part 8

1.2K 51 0
                                    



Bismillahirrohmanirrohim....





        Begitu mereka pulang aku buru buru buka bingkisan itu dan ternyata isinya baju syar'i dan lengkap dengan hijab syar'inya, rasanya pengen jungkir balik , salto ,loncat,lari semuanya. Ya Allah nih cowok buat aku makin penasaran dan meleleh Ya Allah. Aku senyum senyum didepan kaca dan aku tempelin tuh baju, aku cobain itu baju berulang ulang kali, dalem hati jujur cantik dah cantik. Rasanya gak sabar nunggu hari itu, dan hari itu datang. Khitbah berlangsung dengan penuh hikmah dan keakraban keluarga.

Aku berharap dia ucapin sesuatu ,tapi waktu itu dia diem,nunduk, dan hanya sesekali senyum tipis ke aku. Uuuuhhh makin rindu sama senyum itu , Ya Allah rasanya benar benar udah jatuh cinta. Dari hari khitbah itu keluarga sepakat mempersiapkan ijab kabul kami.

Yah, ini ternyata rasa ta'aruf itu, rasa seperti bebas dengan dosa,gak harus repot repot meremdahkan diri dengan pacaran, gak harus susah susah patah hati dan putus cinta. Dan bahagia sekali rasanya senyum ini gak mau hilang nempel terus.

Selama nunggu dua minggu persiapan ijab kabul ,aku semakin bahagia karna dia selalu sms aku dengan isi nasehat nasehat islam dan persiapa jadi istri. Dan tentu saja aku berjanji dengan diriku sendiri,bahwa aku akan menutup auratku, menjaga kehormatan suamiku nanti. Ya Allah aku merasa hijrahku dipertemukan dengan ta'aruf. Ya Allah aku bahagia sekali.

Buat kamu ,iya kamu yang lagi baca ini aku ingin berbagi rasa dengan kamu,ta'aruf itu gak menakutkan gak perlu khawatir kamu belum cinta atau suka,gak perlu jatuh cinta dengan pacaran dan aku rasain itu.

Ta'aruf udah buat aku merasa bahwa aku wanita istimewa dan berharga . Mau berbagi cerita bahagia lagi nih aku baru peka kalau calon suamiku penghafal al-qur'an(hafidz qur'an). Apalagi yang gak lebih bahagia dari mendapat calon yang sempurna agamanya. Akhirat aja bisa dicapai apalagi dunia. Gak perlu harta karna harta bisa di cari di dunia,gak perlu tampan karna tampan itu hanya soal fisik bila hatinya tidak setampan mukanya bagaimana? Yang terpenting adalah agamanya. So carilah yang bisa membawa kamu kejannah-Nya. MasyaAllah banget deh ya kan??

Nunggu dua minggu persiapan pernikahan hari dimana penuh titik perjuangan. Dia tiba tiba sms aku dan Ya Allah kali ini bukan meleleh lagi tapi klepek klpek. Dia sms dengan mengucapkan hal yang membuat aku ingin jungkir balik rasanya.....









Thankyou for reading my story:v

HIJRAH  DALAM TA'ARUFKUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang