LTYH

71 11 2
                                    

Silahkan kenalan dulu sama Zahra ya

**

Haii...

Kenalin gue Adinda Azzahra. Biasa dipanggil Zahra. Gue tuh gimana ya, baik pasti dong, cantik, pinter, ramah, kalem(cerewet aslinya).

Gue punya keluarga yang harmonis, teman yang baik, pacar yang ganteng, dan kebahagiaan gue sendiri.

Awalnya baik-baik aja dan gue masih bisa tertawa. Tapi tidak setelah masalah itu datang.

Disini juga gue ngalamin semua yang gak pengen gue alami. Tapi mau gimana lagi? Takdir udah bilang gitu, kita harus jalanin aja lagi.

Dan gue gak tau apa gue sanggup atau gak ngejalanin hidup ini. Bahkan gue pernah berpikir buat bunuh diri.

Capek. Itu yang selalu gue rasain setelah masalah ini dimulai.

Hidup yang selalu gue pikir bakal baik-baik aja ternyata jauh dari dugaan gue. Seolah semuanya hancur berkeping-keping. Mungkin berlebihan kali ya. Padahal di luar sana banyak orang yang punya masalah lebih dari gue. Tapi mau gimana lagi? Bahkan gue masih ragu buat bakal bertahan atau ngelepasin ini semua.

Mungkin gue harus nunggu bagaimana takdir menjalankan tugasnya. Dan gue harus percaya itu.

Sedikit dari cerita gue. Kalau penasaran silahkan baca sampai selesai ya. Byeee

Salam manis

Zahra

***

Nah udah kenalan sama Zahra.
Ini masih awal dan cerita pertama saya.
Kesannya gimana?

Ada yang penasaran?

Menurut kalian ceritanya gimana?



Jangan lupa tunggu part awalnya ya

Sekian..

Salam cinta,

Dinda

Listen to Your HeartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang