Tolong tinggalkan jejak ! 😊
Chapter 4 !
Warn : Typo bertebaran bagai ranjau.
Ready...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Action!🎬"Hello, my sweet meal !"
Yoongi mengangkat kepalanya untuk melihat wajah orang yang berani mendorong tubuhnya, Yoongi beradu tatap dengan namja itu. Sorot matanya tajam melihat Yoongi dengan intens, matanya warna merah berkilat. Seketika tubuh Yoongi menegang , ia ingin mencacimaki namja yang ada didepannya saat ini, tapi ia tidak bisa, suaranya tak bisa keluar.
"Akhirnya, kita bisa bertemu, honey !" Namja itu mendekatkan wajahnya keceruk leher Yoongi, ia mengendus aroma Yoongi yang sangat memabukkan.
"Aromamu seperti madu. Aku tak sabar melahapmu sekarang." Namja itu menyeringai. Yoongi melihat 2 taring tajam yang begitu runcing. Ia mulai ketakutan, tubuhnya gemetar, keringat dingin mulai keluar dari tubuhnya.
'Tolong yoongi ya Tuhan. Aku berjanji , jika aku selamat dari nanja ini aku tak akan berkelahi lagi dengan baek si cabe itu.' batin Yoongi.
Namja itu membuka mulutnya lalu mendekatkan wajahnya siap menghisap darah Yoongi. Tiba - tiba ada sebuah cahaya berwarna merah yang menyilaukan matanya. Namja itu terduduk lalu mulai memundurkan tubuhnya menjauhi Yoongi. Cahaya itu hampir membuat matanya buta.
Karena merasa tidak terjadi apa- apa , Yoongi membuka matanya, ia melihat namja itu jauh darinya. Yoongi merosot kebawah, tubuhnya lemas dan wajahnya yang pucat semakin pucat, terdapat air mata disudut mata kucingnya.
"Aish!! Kau rupanya? Blood stone !! Kau pemilik nya?" suara berat dan tegas sedikit menggeram tak suka.
"HAHAHAHA" namja itu tertawa.
"Kebetulan yang manis." Namja itu berdiri dalam sekejap mata ia berpindah tempat tepat di depan Yoongi.
"YOONGI!!" Seseorang sedang berlari menuju tempat mereka berdua. Yoongi mendengar suara yang tidak asing ditelinganya. Ia mengarahkan pandangannya kepada seseorang itu. Seseorang itu berlari dengan raut muka yang sulit diartikan, cemas, geram, marah , menyesal bercampur aduk.
"PERGI KAU BEDEBAH !!! MENJAUHLAH DARI YOONGI !!!" Seseorang itu mendorong kuat tubuh namja itu hingga terpental menabrak loker.
"Yoon, kau tak apa?" ia membantu yoongi berdiri lalu menangkup kedua pipi gempil pucat dengan tangannya.
"Sehunie, aku takut." lirih yoongi lemas.
Sehun membalikkan badan nya , ia menatap taja namja itu.
"Kau !!!!" Sehun menggeram."Wah ! Pahlawan kesiangan ?" jeda namja itu. "Ah, maksudku werewolf yang menyelamatkan omeganya, mungkin?." ralat namja itu. Ia mengusap darah disudut bibirnya .
"Kita bertemu lagi. Kau sangat mengganggu melahap santapanku !"
"YOONGI ! SEHUN!" Chanyeol dan Baekhyun datang menghampiri mereka.
"Baek, antar Yoongi ke UKS!" Baekhyun membopong tubuh Yoongi ke UKS lalu menjauhi tempat mereka.
"Ternyata benar, dia pemilik blood stone ! Apa ada lagi werewolf disini? Oh, bagaimana dengan Suho, dia disini juga?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Blood Stone ! Maknae line x yoongi
FanfictionYoongi si pemilik kalung blood stone dari warisan sang nenek harus berhadapan dengan 3 vampire tampan yang selalu menggodanya. Dan bagaimana cara 3 vampie tampan mengambil hak blood stone dari yoongi dengan cara membuat sang pemilik jatuh hati kpd v...